Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blue041Avatar border
TS
blue041
Salah Panggil Nama (True Story)
Kejadian itu bermula karena jaketku tertinggal di tempat temanku. Karena kesibukan masing-masing dari kita sehingga susah bertemu alhasil satu bulan kemudian jaketku baru kembali setelah insiden salah panggil nama yang sangat memalukan.

Waktu itu aku dan teman-teman ada tugas kelompok, pulangnya tak sengaja aku berpapasan dengan temanku yang mana jaketku tertinggal ditempatnya.

“Fira..” teriakku sambil membuntuti dia berjalan.

“Fir.. Fir. Fira… Safira…” teriakku lagi dengan langkah yang sedikit dipercepat.

“Fira, Safira…” kini jarakku dengan temanku tak jauh lagi, anehnya dia sama sekali tak merespon. Padahal waktu itu aku berada dibelakangnya persis. Selang beberapa langkah sampailah di depan gerbang tempat temanku tinggal. Waktu itu dia berhenti buat buka pintu gerbang, aku pun ikut berhenti. Tiba-tiba dia menolehkan wajahnya ke arahku.

“Zhara…” jawabku tersentak.

“ehh kamu?” jawab dia sedikit kaget.

“@%*#!+$” pikirku.

“kok kamu ada disini?” lanjutnya.

“ohh tadi ga sengaja lewat, padahal tadi aku panggil-panggil kamu loh tapi kamu ga denger. Aku kira kamu Safira, jadi tadi aku teriak Safira kamu ga respon hehe maaf yaa aku baru inget kamu itu Zhara.” Terangku sedikit malu.

“gapapa kok, pantesan tadi kyak ada yang panggil-panggil, tapi bukan manggil namaku jadi aku ga nengok. Ayo masuk, bentar yaa aku cari jaket kamu dulu.” Sambungnya.

~
Bener-bener memalukan, aku teriak keras-keras tapi salah panggil nama orang. Sebenernya Safira juga salah satu temenku, tapi ntah kenapa bisa salah orang. Padahal sebelumnya aku sempat chat Zhara buat ambil jaket kalo ada waktu luang.

Sepulang dari tempat Zhara, aku kembali lagi chat ke dia buat minta maaf karena kejadian salah panggil nama tadi.

Bagaimana dengan kejadian salah panggil nama agan-agan sekalian. Adakah yang lebih konyol? Silahkan coret-coret untuk berbagi kisah dengan saya. Siapa tau bisa menyadarkan saya, kalo kejadian yang saya alami bukan yang paling memalukan hehehe emoticon-Big Grin
Diubah oleh blue041 16-07-2017 03:48
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan