nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Resmi, The Rock Saingan Trump di Pilpres Amerika 2020

Tergolong baru menjabat sebagai Presiden Amerika menggantikan pak Obama, Trump kayaknya harus mulai mikir untuk pilpres tahun 2020 deh. Soalnya kini doi baru-baru aja mendapati lawan yang tangguh dan kuat, kuat dalam arti sebenernya emoticon-Big Grin. Yep, dikabarkan legenda WWE Dwayne Johnson aka The Rock secara resmi menuju jalur untuk persaingan untuk pilpres 2020 Gan!


Pemeran agent Hobbs di film franchine Fast & Furious ini telah resmi mengajukan surat ke otoritas yang mengatur pemilu di Amerika serikat. Banyak surat kabar di Amerika menyebut slogan “Run The Rock 2020” untuk pergerakan Dwayne Johnson untuk mengkudeta posisi Donald Trump ini.


Dengan memiliki tingkat popularitas yang tinggi, banyak pengamat menilai The Rock bakalan menyulitkan Trump dalam pilpres Amerika 2020. Terlebih banyak warga amerika terutama selebritas top yang begitu kecewa dengan terpilihnya Trump menjadi orang nomor satu di Amerika, bahkan tak terkecuali The Rock itu sendiri. Sebenernya, kabar seleb yang memiliki badan kekar tersebut menjadi capres udah tersiar tahun lalu, namun baru sekarang ada tindakan nyata dan resmi untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Sumur
nona212
nona212 memberi reputasi
1
70.9K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan