5484848Avatar border
TS
5484848
Setelah baca ini, kamu gak perlu ragu lagi mau investasi apartemen!



Investasi apartemen terbilang sangat menjanjikan loh. Hal ini dikarenakan permintaan terhadap apartemen selalu bertambah setiap harinya. Keuntungan yang timbul bukan hanya menguntungkan pihak developer, tapi juga untuk para investor. Bayangin aja! keuntungan yang bisa didapet dari investasi apartemen ini bukan lagi dalam jumlah jutaan, tapi bisa sampai ratusan juta, milyaran, bahkan triliyunan.

Tapi gimana ya caranya untuk memanfaatkan peluang investasi apartemen kalau modal yang kita punya hanya sedikit. Caranya mudah, kita cukup membeli satu unit atau beberapa unit apartemen, lalu sewakan kepada orang lain. Keuntungan yang kita dapat adalah jelas pendapatan tetap dari uang sewanya.

Selain itu, masih ada beberapa keuntungan dan kelebihan investasi apartemen yang bisa kita dapatkan, diantaranya adalah:


Permintaan Tinggi

Permintaan yang tinggi adalah salah satu kelebihan dari investasi apartemen. Dengan adanya demand atau permintaan yang sangat tinggi terhadap apartemen, maka investasi apartemen dapat dipastikan akan memberikan keuntungan yang besar sekali.

Capital Gain Lancar


Kebutuhan orang-orang terhadap apartemen sangat tinggi, maka tingkat hunian vertical ini pun jarang sekali ada yang kosong. Karena itulah investasi apartemen mempunyai capital gain yang lancer atau menghasilkan pendapatan yang bagus.

Jangka Waktu Sewa Menengah


Keuntungan lainnya dari investasi apartemen adalah jika disewakan maka jangka waktunya bersifat menengah (dua sampai tiga tahun). Jangka waktu sewa tidak terlalu pendek ataupun panjang. Namun, tetap berada ditengah-tengah atau pas bagi pemilik property apartemen untuk mendapatkan keuntungan.

Kondominium ini disewa karena mereka ingin mencari lokasi yang lebih dekat dengan lokasi aktifitas kerja atau menuntut ilmu sehari-harinya, misalnya lokasi kantor atau kampus. Maka, masa sewanya bersifat menengah, sekitar dua atau tiga tahun.


Tingkat Hunian Tinggi

Apartemen adalah tingkat hunian yang sangat tinggi, sehingga resiko kekosongan penyewa sangat rendah. Apalagi jika penyewa sudah betah dan nyaman bertempat tinggal disana, mereka pasti akan memperpanjang sewa disana.


Nah, untuk teman-teman yang ingin investasi tapi masih bingung mau investasi apa, apartemen bisa jadi solusinya. Kalau mau cari apartemen yang bagus, kita harus tahu dulu siapa developernya. Salah satu developer terbaik yang terkenal di Indonesia adalah Lippo Group. Lippo Group saat ini sedang membangun apartemen di Kota Baru Meikarta yang berlokasi di Cikarang. Melihat lokasi yang sangat strategis (keluar pintu tol Cibatu Cikarang) dan dikelilingi oleh industri-industri besar, apartemen di kota meikarta ini sangat cocok untuk investasi. Tertarik untuk investasi? Silakan kunjungi dan langsung booking agar tidak kehabisan. Booking fee hanya 2juta saja. emoticon-Ngacir2
0
12.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan