CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TESTIMONIAL DIET OCD (Corbuzier) dari ane (17 tahun) KONTRA MASUK !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520d670abecb179409000006/testimonial-diet-ocd-corbuzier-dari-ane-17-tahun-kontra-masuk

TESTIMONIAL DIET OCD (Corbuzier) dari ane (17 tahun) KONTRA MASUK !

Tampilkan isi Thread
Halaman 131 dari 132
Kalau ocd di terapin sama orang yang kerja dilapangan dan banyak pakai energi apa bisa gan di terapin jendela 8 jamnya gan?ane pengen banget sih kurus,sixpacknya belakangan lah,yg penting kurus dulu hahah,ane biasa makan jam 7 pagi nih gan,kalau makannya telat kadang asam lambung naik kadang enggak,tergantung kerjaan juga,hawatirnya kalo dimulai jam 12 ane jadi lemes ntar gan,kira2 sarannya gimana ya gan?
Gan ane baru mau mulai
Kalo ocd minum kopi tanpa gula boleh ya?
Kalo pake gula boleh gak gan?
gan nanya dong.. permen nol kalori apa aja ya? bagi merknya dongs emoticon-Big Grin
Ikutan sharing pengalaman


Tiga hari ocd, berat badan awal 75,5 kg, sekarang 72,5 kg. Langsung jendela makan 4 jam, latihan 7 menit 2x sehari, tantangan plank hari ketiga. Oh iya, sebelum breakfast, ane minum aer jeruk nipis yg dicampur dengan aer anget. 200ml air/satu buah jeruk nipis

Tinggi badan 169cm.



Gk percaya sih, kyk ny timbangannya error emoticon-Hammer2
Tp kalo bener, amazing, jd tmbh semangat emoticon-Big Grin
Diubah oleh 7hellgate
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


dlm brp bulan turun segitu?

ane ocd juga, dr 86 turun 77 dlm waktu 3 bulan, cuma jadi keliatan kurus bgt, lemes, naik lagi 80 emoticon-Hammer2

uda hampir 5 tahun ga pernah dibawah 86... emoticon-Hammer2
Kalo saya ocd tapi sebelum latihan beban minum pre work out berarti puasa saya gagal?
Quote:


Sebulanan lah gan,wkwkwkwk,cuma turun sebentar,naikny juga cepet,yg penting kalau mau ocd inget,perut bisa magh,ane ga bisa lagi ocd,makan harus 2 kali sehari gan
Ane baru nyobain OCD gan, semoga berhasil. Semangat buat yg lg ngejalanin OCD
OCD hari ke 6.. udah turun 3 kg.. 🤗
1 hari pertama langsung puasa 24 jam...
Alhahamdulillah... badan berasa ringan.. maag gak kambuh.. gak ngantuk klo pagi..
diet OCD benar2 fenomenal

semoga ngga berbahaya dalam jangka panjang emoticon-Keep Posting Gan
Ane coba OCD selama 2 bulan ambil jam makan 4 jam sama 24 jam hari Senin sama Kamis udah kerasa perbedaan nya broemoticon-Betty
Diubah oleh monsteralibi
Quote:



kerasa gimana Bro?
aku baru 2 hari. jam makan antara jam 12 sd jam 7 malam
Coba kalau kalori masuknya diperbabyak gan, banyakin juga pangan sumberbprotein. Biar badannya mantep emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sundul ah, mulai ocd di 2018
OCD tapi ngevape boleh kah? Minta pendapat dong gan
Klo puasa udh masuk jam mkn 4jam, kan harus di kombi sma yg 24 jam mkn sekali & maks 3x seminggu, nah 3x seminggu itu apakah harus 3hari berturut turut ato boleh selang seling?
Kalo ocd tp ga fitness gmn gan?
nice inpohhh gan emoticon-Toast
Halaman 131 dari 132


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di