p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Kisah Irina Ustinova, Wanita Tangguh Penyelamat Hermansyah


RILIS.ID, Jakarta— Insiden pembacokan terhadap Ahli IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur memang sudah berlalu. Namun, di balik kisah tragisnya, ada sosok wanita tangguh yang dengan siap siaga menyelamatkan nyawa Hermansyah, dialah Irina Ustinova.

Irina Ustinova sendiri adalah istri dari Hermansyah. Ketika peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan itu terjadi, wanita bule asal Rusia ini tengah bersama Hermansyah di dalam mobil.

Sebelum pembacokan terjadi, Irina dan sang suami saat itu baru saja jalan-jalan dan hendak pulang menuju Depok, Jawa Barat. Di tengah jalan, mobilnya diserempet kendaraan lain hingga terjadilah hal mengerikan tersebut.

Saat melihat sang suami dibacok berkali-kali di depan matanya hingga berlumuran darah, Irina tak menjerit ataupun gemetar ketakutan. Ia justru dengan sigap segera mengambil alih kemudi dan melarikan suaminya ke rumah sakit.

Namun meski ia terlihat tangguh, menurut keterangan polisi ia tetap mengalami trauma akibat peristiwa tragis yang menimpa sang suami di depan matanya.

Seperti diketahui, Hermansyah menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) dini hari. Akibat pengeroyokan itu, Hermansyah mengalami luka akibat senjata tajam dan kini dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

sumber: http://rilis.id/kisah-irina-ustinova...ermansyah.html

0
17.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan