4chan.orgAvatar border
TS
4chan.org
'Monumen' Bra, Jemuran Bra Terpanjang di Dunia
Spoiler for open:


Selandia Baru memang terkenal dengan keindahan alamnya. Mata kita memang takan berkedip saat melihat pemandangan yang disuguhkan negara ini.

Namun kamu pasti akan melotot dan terheran-heran saat melintasi kawasan Cardrona.

Dilansir Whenonearth, di sepanjang jalan Cardrona terdapat pagar pembatas jalan yang pada umumnya akan ditumbuhi tanaman liar.

Namun berbeda dengan halnya disini, di pagar kawat ini, kamu akan tercengang karena sepanjang pagar tersebut, digantungi beragam jenis bra, seperti halnya jemuran.

The Cardrona Bra Ferce, tempat yang berlokasi di Central Ontago ini sudah populer di penjuru dunia sebagai tempat unik dengan berbagai koleksi bra.

Spoiler for mulus:

Spoiler for mulus:


Ribuan bra yang tergantung di pagar ini bermula pada rentang perayaan natal dan tahun baru, tahun 1999 dimana didapati 4 buah bra terikat di pagar di daerah Otago tersebut dimana daerah tersebut bersampingan dengan daerah peternakan. Belum diketahui motif adanya 4 bra tergantung di pagar.

Berlanjut pada bulan Februari berikutnya ada tergantung 60 buah bra, kemudian dibersihkan. Namun Bra-bra itu muncul lagi hingga bulan Oktober mencapai 200an bra yang tergantung.

Pada tahun 2006 jumlah bra yang menggantung disana mencapai 7600. penduduk setempat pun tidak tahu siapa yang menggantungkan bra tersebut.



Spoiler for mulus:

Spoiler for mulus:


Semula pemerintah setempat merasa sangat terganggu karena dianggap merusak pemandangan dan membahayaka pengemudi yang lewat.

Namun akhirnya dengan alasan pariwisata akhirnya mereka mentolerir hal ini. Jumlah bra itu kini mencapai hingga ribuan buah.

Pada saat dilakukan pencatatan rekor dunia di tahun 2006 sebagai pagar jemuran bra terpanjang di dunia di rekor buku Guiness Book jumlahnya mencapai hingga 7600 buah lebih.

Spoiler for mulus:

Spoiler for mulus:


Spoiler for sumur:


Baca Juga
Mistis! Pria Ini Evakuasi Korban Tenggelam Pakai Kain Kafan
Cantiknya Janda Tommy Soeharto Ini Jadi Obrolan Netizen
Diubah oleh 4chan.org 13-07-2017 08:53
0
24.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan