Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zenecodeAvatar border
TS
zenecode
Punya Tugas Presentasi Di Sekolah? Coba Pakai Aplikasi Power Point Untuk Hp Android
Halo agan - agan semua udah lama nih ga mengudara, tentunya spesial buat aganwati yang merindukan gue akhirnya i'm coming,. nah ada sedikitlah yang bisa sharing - sharing dan saling bertukar informasi nih dan kebtelun banget threadnya juga belum ada, udah sempet cek juga sih kalau doi kebetulan menanyakan aplikasi yang sesuai judul thread ini gan, enaknya di SS dulu biar lega.


Sumber Gambar ethos3


Ane di sini bukan sebagai sosok pakar IT kaya abang Hermansyah, ane cuma sekedar menulis dari referensi sumber yang ane baca - baca cukup menarik, dan bisa bermanfaat buat kaum pelajar.

Barang kali dari agan aganwati pasti masih ada yang duduk di bangku sekolah SMP, SMA, dan Mahasiswa, ane mau ngomingi soal android nih gan yang memiliki aplikasi yang manfaat banget tentunya buat kaum pelajar dan bisa jadi bahan recomended buat tugas sekolah ataupun kuliah yang mana tugas itu berhubungan dengan laptop atau komputer, Aplikasi Power Point nih gan, apilikasi ini bisa bisa di pake buat agan - aganwati yang kagak punya laptop atau komputer di rumahnya, atau juga lagi berhemat duit buat ke warnet. Anesih bisa bantu nyaranin gan, karena hp android udah semuanya pake, dari kota ampe kampung, dari yang tua sampai yang muda, dari yang perawan samapai yang janda dan juga dari yang bujang sampai yang duda,,,eh, #biar ga tegang bacanya gan.

Aplikasi powerpoint ini bisa aga miliki secara gratis dan ke empat empatnya bisa anda download di google playstore. Tampilannya cukup keren untuk menunjang hasil presentasi agan – aganwati yang punya tugas kuliah atau agan yang sedang mau presentasi dengan karyawan, ane juga pake kebetulan gan. Langsung aja ada aplikasi powerpoint apa aja yang memiliki desain tampilannya keren dan juga animasi slide nya beragam cekidot gan.


4 Aplikasi Power Point Untuk Hp Android

1. Power Point of Android

Kebtulan ane pakai yang ini gan, karena emang enteng setelah ane coba cukup memuaskan untuk ukuran hp ane yang sizenya kecil, aplikasi power point yang memang di peruntukan untuk versi android dilengkapi dengan tampilan yang cukup menarik perhatian agan, selain itu juga agan dapat menambahkan background latar dari galery agan, satu lagi powerpoin ini dapat di jalankan secara offline gan.
Spoiler for Gambar langsung dari sumber & Link Download:


2. Google Slides

Google Slide aplikasi terbaik yang menjadi opsi pilihan selanjutnya, google slides ini memang aplikasi resmi yang di kembangkan oleh Google sendiri, jadi agan boleh juga memakai aplikasi ini karena hp android aga selalu terkoneksi dengan gmail.
Spoiler for Gambar langsung dari sumber & Link download :


3. WPS Office + PDF

Aplikasi WPS Office + PDF ini memiliki fungsi untuk mengubah, mengedit, dan juga melihat power point di hp android agan, sama halnya dengan Powerpoint of android yang dapat dijalankan secara offline dan dilengkapi dengan fitur yang cukup bagus untuk membuat tugas presentasi anda menjadi lebih representatif.
Spoiler for Gambar langsung dari sumber & Link Download:


4. Polaris Office + PDF’

Dan yang teakhir ada aplikasi polaris office + PDF yang dapat diguanak untuk melihat berbagai dokumen yang berekstensi microsft, ada tambahan kalo seandainya aplikasi agan ingin di upload di internet agan juga dapat menambahkan marking pada hasil karya presentasi agan.
Spoiler for Gambar langsung dari sumber & Link Download:


Nah itu dia gan 4 aplikasi keren yang bisa agan dapatkan buat agan – agan yang memiliki kendala gak punya laptop atau komputer di rumah, ga ada salahnya nyoba aplikasi ini sambil isen – iseng belajar di rumah bikin presentasi dan ngomong sendiri di depan kaca. Siapa tau pas udah lulus kerjanya jadi motivator. Terakhir gan makasih udah mampir di thread ane 4 Aplikasi Power Point Untuk Hp Android, mohon maaf kalo tulisan ane ga begitu bagus dan banyak tanda bacanya. Karena ane juga masih belajar gan.


Sumber : ponselharian.com
Diubah oleh zenecode 13-07-2017 05:50
0
6.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan