Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Studi Membuktikan, Minum Kopi Bisa Membuat Awet Muda
Studi Membuktikan, Minum Kopi Bisa Membuat Awet Muda


Setiap orang punya alasan tersendiri mengenai kebiasannya minum kopi. Bahkan tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa betapa pentingnya untuk meminum secangkir kopi di pagi hari yang dipercaya mampu membakar semangat.

Kebiasaan minum kopi disetiap waktu membuat bisnis berbentuk coffee shop pun menjamur. Minum kopi bukan hanya soal rutinitas biasa tetapi banyak orang yang merasakan manfaatnya.

Mungkin Kamu tidak percaya bahwa minum kopi bisa membuat awet muda. Bahkan penelitian di masa lalu menunjukkan, kopi banyak memiliki manfaat seperti dapat menurunkan berat badan, meningkatkan kinerja fisik, penurunan risiko diabetes, perlindungan dari penyakit alzheimer dan demensia.

Periset dari Amerika Serikat membuktikan, minum kopi bisa membuat umur awet muda melalu sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 180.000 responden. Para peneliti melaporkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine, seseorang yang mengonsumsi secangkir kopi sehari 12% lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal di usia muda. Bahkan, bila porsinya ditambah menjadi tiga cangkir sehari, 18% mengurangi angka kematian dini.

Penelitian ini sangat membantu mencegah seseorang mengalami penyakit. Tapi disertai dengan menjalani gaya hidup sehat sesuai yang disarankan.

Sumur.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan