Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h4nd1leeAvatar border
TS
h4nd1lee
Cara Lucu Nonaktifkan Akun Facebook
Cara Lucu Nonaktifkan Akun Facebook

Jadi gini gan Awalnya saya hanya mencoba menembak atau menyatakan perasaan cinta lewat akun facebook saya dan saya postinglah perasaan saya ke fanpage facebook artis sinetron prilly latuconsinausut punya usut akun facebook saya jadi korban mungkin agan pengen mengalami hal serupa dengan saya bisa di coba cara gokil bin lucu ini siapa tau beneran di nonaktifkan pihak facebook.

Pertama tama tulis di kolom pencarian nama artis prilly latuconsina pokoknya fanpage yang ada checklist trus posting di dinding,pesan atau kolom komentar seperti ini mbak mau ga jadi pacar saya setengah hari saja selang beberapa menit mungkin akun facebook agan bakal di nonaktifkan oleh pihak facebook atau kalau beruntung mungkin agan di terima jadi pacar prilly latuconsina lumayankan setengah hari jadian sama artis mungkin bisa diajak jalan jalan atau sekedar silahturahmi ke rumah keluarga agan. pokoknya seterah mau di ajak ngedate kemana asal inget waktu kan cuma setengah hari emoticon-Ngakak (S) must try buat agan yang pengen nonaktifkan akunnya saya sudah mencobanya dan akun facebook saya dinonaktifkan oleh pihak facebook tidak tau apa kelasahan saya apa karena semangat saya yang menggebu gebu untuk mendapatkan cintanya pesinetron cantik ini.

Perlu di ketahui saya nembak di dinding fanpagenya saya belom mencoba nembak di kolom komentar atau pesan, saya tidak tahu cara kerja system fanpagenya dan saya sangat menyesal nembak prilly latuconsina lewat facebook seharus saya menyatakan cinta ke doi di kehidupan nyata tapi gapapa kan cinta perlu pengorbanan mungkin yang nolak karyawan facebooknya ngenes banget emoticon-Ngakak (S)
untuk agan yang gagal mungkin bisa gunakan cara biasa.

Maaf tidak ada bukti gambar ketika posting kejadian ini amat tidak terduga , saya tidak berbohong facebook saya benar benar di nonaktifkan pihak facebook.
saya kasih bukti facebook saya di nonaktifkan pihak facebook

Cara Lucu Nonaktifkan Akun Facebook

Mungkin mastah mastah disini tau penyebabnya apa mungkin error,bug dll tolong di jelaskan ya. maaf maaf kalo saya salah posting disini emoticon-Big Grin

Jangan lupa komen dan rate yaemoticon-Shakehand2
Diubah oleh h4nd1lee 13-07-2017 05:10
0
8.2K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan