Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Kesal Foto tanpa busana Disebar, Blac Chyna 'Buang' Ferrari Rob Kardashian
Sakit hati lantarannya foto tanpa busananya disebar oleh Rob Kardashian, Blac Chyna bertekad melupakan mantan kekasihnya itu. Saking kesalnya, Blac mengembalikan semua pemberian Rob, termasuk mobil Ferrari kesayangannya.

Rupanya, Blac telah membawa kasus penyebaran foto pornonya itu ke pengadilan, dan menyeret Rob ke meja hijau. Hal itulah yang membuat Blac murka dan menyebut Blac tak tahu malu telah menerima barang-barang mewah darinya.

Spoiler for :


"Setelah dia mengunggah foto-foto (tanpa busana) itu di internet, aku langsung menyuruh dua asistenku pergi membawa Ferrari dan Lamborghini, serta semua perhiasan ke rumahnya. Yang sebenarnya adalah rumah milik ibunya," ungkap Blac, seperti dilansir Page Six.

BACA JUGA, Selingkuhan Unggah Foto di Ranjang Bareng Blac Chyna

Tak hanya itu, Blac juga telah mengembalikan cincin pemberian adik Kim Kardashian itu. yang rencananya akan dipakai di hari pernikahan mereka.

Spoiler for :


"Aku juga mengembalikan cincin pernikahannya. Karena aku tak akan pernah membiarkan pria ini membeliku, memberiku banyak hadiah dan perhatian, dan bisa seenaknya bicara kotor padaku," tegas Blac. O fie/berbagai sumber

Sumur : [url]http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/120471/kesal-foto-tanpa busana-disebar-blac-chyna-buang-ferrari-rob-kardashian[/url]

Baca Juga, Absen di Nikahan Adik, Lindsay Lohan Kabur ke Bali

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan