alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 59 dari 502
Quote:


setahu saya yang newbie ini gan, kalau proses pndaftarannya biasanya kan mencantumkan nik kita di ktp, kalau nik sudah di daftarkan di salah 1 formasi, gak bisa didaftarkan untuk formasi yang lain. btw itu untuk penjaga tahanan kan ada pengukuran tinggi badan ya. apakah berat badan juga diukur gan ?
Quote:


Quote:


Ane ikutan nimbrung juga gan kalau ada yang mau beli emoticon-Shakehand2

tadi ane buka linknya, gak bisa ya tambah beli tkb yang lain kalau udah beli 1 tkb yang kemenkumham?emoticon-Bingung (S) ane pengen yang tkb kemenkeu juga kalau buka soalnya... atau better nimbrung sama yang kemenkeu aja ya emoticon-Bingung (S)
ijin nimbrung di mari lg ya gan..
mudah2an rejekinya di thn ini..
*salim sm sesepuh
Quote:



maksud ga bisa daftar yg lain gimana gan? kalo tahun ini ane daftar kementrian dan kemudian ane ikut formasi umum. itu maksudnya ga bisa ya? ga paham ane gan
hanya kemenhukam saja kah yg buka atau belum semua?
Quote:


wah deket itumah gan, ane malahan di jl.Veteran deket banget ke istana emoticon-Malu (S)
ayoo gan kita kopdar emoticon-Toast
Quote:


Ada mahkamah agung juga gan. Hakim.

Link pdf = https://drive.google.com/open?id=0B9...29JZlFXVHBEQjQ


Mau nanya gan, maaf kalo pertanyaannya agak gimana gitu.

Jadi gini, terkait pembukaan lowongan CPNS kemenpan khususnya yg jadi sipir lulusan SMA, ane skrng lg kuliah S1 smstr 6 mau masuk smstr 7 bln agustus ini, kalo misalkan ane daftar jadi sipir dan lolos (amin), apakah kuliah ane hilang/bisa dilanjut?
saya akan ikut meramaikan khasanah per-ce-pe-en-es-an tahun 2017 semoga mendapatkn nip nomor induk pns
Quote:


fix buka gan?kalo iya berarti daerah belakangankah?
misi para suhu emoticon-Shakehand2

Semoga Masih Kenal sama ane

ane mau share informasi lengkap pembukaan CPNS KEMENKUMHAM 2017


CPNS KEMENKUMHAM 2017

Semoga ga respol emoticon-Repost
Quote:


Amin gan.
Mungkin kuliahnya sementara bisa cuti dulu gan.
Ane sekarang juga masih kuliah, tinggal tugas akhir sih tp blm kelar2 emoticon-Big Grin
Quote:


Makanya saya bingung gan, nanggung setahun lagi dan kapan lagi juga ada open lowongan CPNS.
btw, agan jg mw daftar kah?
Quote:


asalkan TMT CPNS lebih Tua dari Ijasah, tapi sulit juga

Diubah oleh anggAsfan
Quote:


Ane ga permasalahin tamatannya gan, yg ane maksud misalkan ane lolos dan keterima apakah ane bisa sambil lanjutin kuliahnya?
Quote:


ane salah paham tadi,

setau ane gan, untuk diakui harus ada ijin belajar atau tugas belajar, tapi kalau nggak pengen diakui kuliah aja sih nggak ada masalah
Quote:


Jadi ane musti ada semacam surat dari kampus gitu yah gan?
Oke gan, thanks emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gan..... tugas/ijin belajar dari Kepegawaian (kalau sudah jadi pns),

Quote:


Baik Bu

Suhu apa kabar?
Ada arahan hu?

Quote:

kalo agan lamar jadi sipir agan masuknya Pengatur Muda golongan II/a karena kualifikasinya ijazah SMA agan, tapi sebenarnya setelah bekerja beberapa tahun ketika agan udah S1 nanti agan bisa ngikut Penyetaraan Ijazah, nanti ada tes lagi.
terus masalah kuliah agan sekarang apakah bisa sambil bekerja? soalnya kalo sipir liburnya belum tentu sabtu-minggu tapi sesuai jadwal shift jaga gan
Halaman 59 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di