Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Beli Tiket Gak Pake ribet, Berbagai Pertunjukkan pun Ada di StubHub.id


Waktu penjualan tiket Konser Ed Sheerandi Jakarta dibuka, apakah Agan salah satu yang ikut antrian online berjam-jam tanpa hasil, alias keabisan? Sama Gan! Huhuu.. udah ngayal mau nyanyi bareng Ed Sheeran.



Ada beberapa masalah yang mungkin Agan hadapi saat ingin menonton konser musisi idola, atau pertandingan klub kesayangan. Misalnya aja...

emoticon-Takut emoticon-Takut

1. Ga tau cara belinya

Belinya di web yang mana? Cara belinya gimana? Kadang-kadang gak ngerti pula bahasanya. Haduhhh, ketinggalan informasinya nih.

2. Bingung Bayarnya karena kursnya beda

Giliran udah tau beli di mana, masih bingung juga soalnya harga tiketnya pake dollar, terus kudu itung kurs dulu, belum lagi sistem pembayarannya terbatas.

3. Keabisan Tiket

Udah ribet-ribet dan bingung, kelamaan belinya jadi keabisan tiket deh!

Nasib Agan gak akan ngenes kayak gitu sih kalau sering mantau stubhub.id!

Udah tau yang namanya StubHub?



Gak perlu pusing kalau Agan cari tiket di stubhub.id, soalnya...

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

1. Tiket Apa Saja, di berbagai belahan negara di dunia, semua ada!

Tiket konser musisi idola, tiket pertandingan olahraga klub kesayangan dan berbagai pertunjukkan lainnya dari seluruh dunia, bisa Agan temukan di stubhub.id . Selain itu, stubhub.id juga punya lebih dari 200 partner, dari mulai promotor musik, olahraga, dan acara seni budaya lainnya. Gak perlu pusing ke website lain untuk pertunjukkan di negara lain, tinggal cari di stubhub.id aja Gan.

2. Harga jualnya pakai mata uang lokal



Meskipun Agan beli tiket untuk konser atau pertandingan di negara lain, harga tiket yang tertera di stubhub.id sudah dikonversikan dengan mata uang lokal Gan. Jadi Agan gak perlu bingung soal harga tiketnya, dan prosesnya juga mudah.

3. Harga Tiket Bervariasi

Di stubhub.id, siapa saja bisa menjual tiket yang dimilikinya, sehingga harga jual tiket bisa bervariasi, atau bahkan lebih murah dari harga pasar Gan!

4. Tiket Bisa diantar, tepat waktu

Tiket yang Agan beli berbentuk fisik? Gak perlu bingung, karena tiket Agan akan diantarkan tepat waktu.

5. Batal? Jaminan Uang Kembali

Konser atau pertandingannya batal tapi udah terlanjur beli tiket? Gak perlu sedih atau merasa rugi, karena stubhub.id memberikan jaminan 100% uang kembali untuk konser/pertunjukan/pertandingan yang dibatalkan.

6. Aman Gak Pake Tipu-tipu

Takut ditipu atau dapat tiket palsu? Gak perlu khawatir, karena stubhub.id menjamin keamanan Agan. Kalau Agan mendapatkan tiket yang gak valid, maka uang Agan akan dikembalikan 100% loh.

7. Bisa dijual lagi

Kalo Agan udah beli tiket tapi ternyata gak jadi pergi nonton konser, ya jual aja lagi ke StubHub. Harga tiketnya itu terserah Agan mau nentuin berapa. Gak usah pusing gan!



Beli tiket gak paket ribet, dan gak ketinggalan lagi untuk dateng ke acara-acara seru dan hits saat ini bersama stubhub.id !



0
5.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan