manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Yang Bikin Kangen dari Hari Pertama Masuk Sekolah
Tahun ajaran baru udah resmi dimulai nih gan! emoticon-Selamat

Buat anak sekolah, ada yang semangat karena udah lama nggak ketemu temen-temen di sekolah, ada juga yang excited karena baru naik ke tahap baru sekolah (masuk SD, SMP, SMA), jangan sampe males-malesan ya pas hari masuk sekolah ini!



Karena ane udah lulus sekolah gan, terkadang ada beberapa hal yang dikangenin pas hari pertama masuk sekolah:



1. Berebutan bangku- Ngerasa gak gan, pas ane dulu sekolah tuh emak ane udah harus bangun subuh-subuh biar dapet tempat duduk yang oke. Nggak terlalu depan, nggak terlalu belakang. Pas gitu. Tapi seringnya sih pas di tengah semester ada peraturan guru dan duduknya dirolling. emoticon-sad



2. Beli buku tulis baru - Bagian ini yang paling ane kangenin. Kalo udah mau tahun ajaran baru, di pasar, di supermarket itu yang dipamerin pasti buku-buku tulis dengan sampul bergambar mulai dari karakter superhero, princess, sampe yang biasa aja kotak doang. Ane sering milih yang karakternya keren. Eh tapi pas masuk sekolah, bukunya harus disampul cokelat. emoticon-Mewek



3. Beli seragam baru - Namanya juga seragam warna putih, setahun dipake kan pasti warnanya jadi agak kekuningan gitu. Ane seneng nih kalo udah diajak emak ane ke pasar buat beli seragam. Tapi kalo ane, harus dicuci dulu sebelum pake karena kerahnya tuh kayak keras gitu nggak enak dipakenya. Kalo agan gimana?



4. Ikut upacara bendera - Percaya deh, buat agan yang masih sekolah, meski harus nahan ngantuk plus panas pas upacara, tapi ya namanya juga seminggu sekali jadi harus dijalanin dengan semangat. Apalagi yang paling semangat itu pas nyanyi lagu Indonesia Raya gan.



5. Ketemu temen sebangku - Setelah libur 2 minggu lebih, pastinya kangen sama temen-temen di sekolah, apalagi temen sebangku. Mulai dari cerita liburan, cerita gosip dan kangen-kangenan sambil makan di kantin sekolah.

Kalo agan, paling kangen sama yang mana nih? emoticon-2 Jempol

0
18.5K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan