KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Serunya Nobar Kaskuser Film "Spider-Man : Homecoming" : Banyak Sista Cantik!


Halo Agan dan Sista.. Setelah sebelumnya Kaskus mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Gala Premiere film Spider-Man : Homecoming yang diadakan oleh Oppo Indonesia, sabtu kemarin (8/7) Oppo Indonesia dan Kaskus membuat acara Nobar alias Nonton Bareng bersama para Kaskuser yang bertajuk “Movie Nite Out with Oppo”.

Acara nobar kali ini dilakukan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kebayang dong, gimana antusiasnya para kaskuser yang ingin hadir dalam acara ini. Buktinya, penukaran tiket baru di buka jam 3 sore, tapi Kaskuser udah pada nggak sabar menunggu dan antre dengan rapi.Bahkan ada yang jauh-jauh dari Serang dan Cikarang buat ikutin acara ini. Salut deh sama Kaskuser!

Quote:


Dan nggak lupa nih Gan, sambil menunggu masuk studio, Kaskuser berbondong-bondong untuk “Group Selfie”di booth Oppo x Kaskus, supaya bisa dapetin hadiah yang banyak banget dari Oppo Indonesia. Nggak cuma itu, di dalem studio pun, masih ada banyak kejutan buat Kaskuser yang hadir nih Gan. Selamat buat Kaskuser yang berhasil dapetin smartphone canggih dan souvenir dari Oppo. Mantap, Gan!

Spoiler for Agan & Sista Beruntung:


Nah, keseruan apa lagi yang ada di Nobar kemarin? Bocoran aja ya Gan, ternyata Sista-sista cantik yang hadir pun menjadi “oase” di tengah-tengah para Agan-agan Kaskuser. Biar nggak dibilang “Hoax”, nih TS kasih kesegaran hakiki pas nobar Spider-Man : Homecoming kemarin. Buat yang kemarin ikutan Nobar, cek aja kali fotonya ada di sini!


Spoiler for Buka deh Gan!:



Gimana Gan, udah liat? Ada Agan atau Temen Agan Nggak?
Betewe,
Terima kasih Gan yang udah dateng kemaren.
Sampai ketemu di acara berikutnya!


emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai
0
24.1K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan