adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Baju Tempur Milik Rusia Ini Mirip Stormtrooper Gan!
Rusia baru-baru ini memperlihatkan baju tempur tentaranya Gan. Uniknya, sekilas penampakan penampakan baju tempur milik tentara Rusia ini mirip Stormtrooper yang ada di Star Wars loh!



Baju tempur yang ditampilkan Rusia ini merupakan prototipe yang menggambarkan terobosan baju tempur masa depan yang akan dikembangkan Rusia Gan.



Gak cuma desainnya yang terlihat keren, baju tempur ini juga dilengkapi teknologi berteknologi tinggi loh. Mulai dari kerangka luar yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan dan stamina serta lapisan pelindung yang melindungi pemakainya dari peluru. Baju tempur ini juga dilengkapi dengan helm berpelindung kaca menyerupai gaya Stormtrooper. Baju tempur ini juga katanya bakal punya banyak fitur. Misalnya helm yang bisa memiliki tampilan pop up yang digunakan untuk tugas tentara seperti memeriksa medan perang.










Prototipe baju tempur ini dipajang di National University of Science and Technology di Moscow. Seorang model mengenakan baju tempur ini sambil memeluk senjata api bikin penampilan makin gahar. Lengan model ditutupi kain berpola serta dilindungi oleh plat lapis baja yang ditandai dengan bendera Rusia. Model juga mengenakan sepasang sepatu yang menyerupai sepatu ski yang didukung oleh bingkai logam yang melilit di pinggang.



Saat ini baju tempur ini masih dikembangkan oleh beberapa perusahan Rusia. FYI, katanya ini Rusia emang lagi berencana untuk meningkatkan penggunaan robot Gan. Mereka bahkan katanya berencana untuk mengganti tentara manusia dengan robot loh.

sumber

anasabila
999999999
999999999 dan anasabila memberi reputasi
2
32.9K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan