imiimiAvatar border
TS
imiimi
Netizen Teringat Pesan Ibu setelah Melihat Foto Driver Ojek Online Ini


Suka dan duka memang sesuatu yang pasti kita alami dalam hidup ini. Ada masanya kita hidup senang, tapi ada pula masanya kita diberikan kesusahan. Tapi kita tetap harus percaya, bahwa itu semua adalah bagian dari bumbu kehidupan manusia.

Yang paling utama, kita harus hidup kuat dan tetap bekerja keras dalam menghadapi tantangan hidup yang semakin berat ini. Seperti itulah yang dilakukan oleh para driver ojek online.

Mereka tidak mengenal waktu, hujan-panas, siang-malam, selalu siap mengantar para pelanggannya kemanapun tujuannya. Sekalipun pelanggan memintanya untuk mengantarkan barang yang berat, driver ojek online tidak akan membantahnya. Karena mereka memiliki prinsip bahwa tidak ingin mengecewakan semua pelanggannya, siapapun itu.

Melihat kebaikan para driver ojek online itu, maka tak heran jika banyak orang yang mengungkapkan kekagumannya. Bahkan kemaren, Minggu (9/7) ada yang mengunggah status di twitter-nya, bahwa dirinya haru hingga meneteskan air mata ketika melihat seorang driver Go-Jek sedang mengangkut barang yang terbilang menyulitkannya.

Tapi seberat apapun tetap ia lakukan karena tidak ingin mengecewakan pelanggannya, dan tentu saja ia pun butuh uang untuk memenuhi hidup anak istrinya.



Melihat gambar tersebut, netizen yang memiliki nama akun twitter ‏ @maman1965 langsung teringat pesan ibunya tentang bapakknya.

Berikut pesannnya:


http://www.transonlinewatch.com/neti...-bikin-nangis/


Subhanallah, semoga tetep lancar yess
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan