CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak 5 Fakta Mengerikan ISIS Yang Tersembunyi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595f478a2e04c81a7a8b4567/menguak-5-fakta-mengerikan-isis-yang-tersembunyi

Menguak 5 Fakta Mengerikan ISIS Yang Tersembunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 24
Sieun ih
Boneka mamarika dan remason. Islam itu Agama yang Damai. ISIS dibentuk hanya demi kepentingan kaum zionis. Kaum zionis ini akan merusak dunia 2 kali.
bentukan siapa sih ituuu
Quote:


emang sempet ada beritanya dijanjiin gaji gede ternyata cuma 600rb

emoticon-Ngakak (S)
Nalo janga sampe deh
wah serem gan takut
iya lah yg bkinnya negara adi kuasa..lalu mereka jadikan grup tsb musuh dunia buat menjelekan salah satu agama emoticon-Mad
Serem emoticon-Takut (S)
seremm... kekiniannn...

Serem2 basi.. muncul disaat ada yang kena tulup..

Tulisan awalnya langsung nyebut: Negara Islam atau yang disebut ISIS.. jangan disamain atuhhh..


ISIS ituuu..
ttep aja ngeriiemoticon-Takut
Ah ohh ahh ohh crot crot crot ah ah ah
kaskuser ada yg isis gak yah
Jangan ampe ada isis dimari dah
emoticon-Takut

Mudah mudahan cepet lenyap aja dah bikin resah aja
emoticon-Takut
gan ada yg beberapa hal yg gw bingung dari mereka.

1. Awal2nya mereka dapet persenjataan yg lumayan dari siapa coba? kalo kgk ada yg ngedanain mereka.
2. Ada rumor yg beredar bahwa mereka didanai oleh negara2 yg berniat untuk mengambil alih minyak arab, dan persenjataan mereka berasal dari situ. gw ada pernah nonton video di youtube tapi itu ada translate dalam bahasa nggris, entah bener atau engga soalnya gw blm bisa bahasa russia Videonya
3. Terbentuknya darimana? dan kenapa ideologi-idelogi yg mereka percaya bisa tersebar dengan cepat dan luas?
4. Jika ISIS bener2 benci dengan Amerika, mengapa tidak langsung sekalian saja Amerika dibuat porak poranda oleh mereka? menurut gw itu bukan hal yg mustahil buat mereka.
5. Tujuan utama mereka sebenernya apa? untuk membangun sebuah negara dengan ideologi mereka sendiri? atau ingin membangun negara bedasarkan dengan aturan2 agama yg mereka percaya? >>> gw seorang muslim tapi berdasarkan pandangan dan ilmu yg gw punya sikap2 mereka sangat bertolak belakang dari apa yg dianjurkan Islam.
6. Perbudakkan, jaman dulu Islam sangat benci dengan yang namanya perbudakkan, tapi mereka malah sebaliknya, mereka memper jual belikan para tahanan mereka (tahanan wanita yg mereka perjual belikan dan lain-lain).
7. Amerika sudah lama menginjakkan tanah di timur tengah dengan berbagai macam alesan yg mereka pakai, tapi mengapa mereka lengah dan tak sadar dengan kelompok ini?
8. Siapa yang ditakutin oleh mereka?

Manusia oooh manusia, cukuplah kita menghancurkan bumi ini, cukuplah kita membunuh satu sama lain, hentikanlah peperangan, dari dulu sampe sekarang manusa demen banget perang, beda ideologi perang, beda agama perang, beda pendapat perang, apa aja diperangin sama manusia.
Diubah oleh wiseninja
isis adalah lawan kata dari osis karna jika osis bertujuan untuk mendidik tp isis bertujuan untuk menduduki emoticon-Turut Berduka
Biasa aja gak ada serem2nya emoticon-Cool
seyemmmmm
Memang gan hawanya karang memang isis banget..
Lah kan emang IS itu paling brutal klo sama musuh2nya gann
jngan pernah tkut dengan ancaman teror, tujuan peneror itu ialah menakuti kita, klo kita takut, ya sudah tujuan peneror tersebut tercapai..
Halaman 12 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di