CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d2aacd89b09c30d8b4569/dcurhat-dc

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 281 dari 521
Quote:



YOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

emoticon-fuckYOU I WON'T DO WHAT YOU TELL ME !

MOTHER FUCKEEER!!! emoticon-Cool
Quote:


kaga apa lah,mending minta saran dari pada caper kaya alayers sosmed yang suka silet2 dipergelangan tangan trus difoto dimasukin ke sosmed.
emoticon-Najis

samlekum emoticon-Cool
insyaAllah tahun ini usai sudah egoisku
Quote:


Baru mau nikah, juv?


Si busuk udah blm sih? emoticon-Confused
Quote:


iy emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ak gak tau tuh kalo busuk
Quote:


Akhirnya nikah juga... emoticon-Big Grin
Kapan neh?
Akhir tahun ini?

SAMAWA ya... emoticon-Selamat



Dan semoga habis ini, tobat juga kelakuan lo yg sering nyamar pake ID cewek di kaskus emoticon-Nohopeemoticon-Busa
Wokeh... Saatnya bikin usaha lagi, cari duit buat ke rusia emoticon-Cool


Cewek rusiaaa... I'm commiiiinngggg emoticon-Kiss
kapan lulus, kapan kuliah, kapan kerja, kapan nikah, kapan punya anak, kapan nambah lagi, kapan mantu, kapan mati dll adalah jenis pertanyaan yang selalu digunakan bagi mereka yang kebingungan untuk mengawali percakapan. mereka tidak punya imajinasi untuk membuat pertanyaan atau kalimat lain. dan jenis pertanyaan seperti itu selalu ada dengan berbagai bentuk namun tujuannya sama : ngeselin org emoticon-Tai


semoga yg baca lainnya punya kreatifitas dan gak bikin "adem panas" hatinya org lain....
Quote:


nanda udah punya anak satu...
Quote:


salah orang kk... emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Matabelo

Kpn lahirannya?
Quote:


2015
kan busuk udah tua...

cabut beneran... emoticon-Ngacir
Quote:


makasih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

inshaAllah september

wakakakakakakaa

yg lain pada kemana????
Quote:


ga waras emang penghuni di sini emoticon-Nohope

btw dgr dgr arjuv udah oplas ke korea yah? emoticon-Malu
Diubah oleh suami.ga.bisa.
Quote:


arif jupri long time no sea emoticon-Big Grin
Quote:


Antara sebentar2 doang buka kaskus, dan SR

Gw sempet liat ID @pajok biru emoticon-Amazed
Golput tidak mengolok, tapi menguji..

Sudah terlihat kesenjangan literasi antara golput dan voter. Literasi yg tinggi menandakan rasionalitas yg tinggi pula. Makanya Golput eksistensialisme menyadarkan voter.

Salam emoticon-fuck and keep emoticon-Cool
Jadi inget situs almanaj..

Bahwa pemimpin yg bodoh, terlahir dr pendukung yg dungu
Halaman 281 dari 521
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di