CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
7 Destinasi Wisata Yang Harus Kamu Coba Saat Ke Pandeglang Banten
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595efb11a2c06e65018b45a4/7-destinasi-wisata-yang-harus-kamu-coba-saat-ke-pandeglang-banten

7 Destinasi Wisata Yang Harus Kamu Coba Saat Ke Pandeglang Banten

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Almarhumah nenek ane orang Banten, pas beliau masih ada, ane sering ke pantai pantai yang disonoh, keren keren loh gan, anehnya orang Jakarta pada jarang kesana, padahal deket emoticon-Leh Uga
emoticon-Cendol Gan
tar di coba kalau ada waktu dan uang lebih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Photo nya doang yang bagus, aslinya mah asyudahlah ..

---
Karna gua orang situ emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
TNUK (Taman Nasional Ujung Kulon) bagus gan, ada beberapa destinasi disana, mulaindari curug sampai pantai. Yangbterkenal ada pulau peucang, pantainya bersih, sepi, jarak tempuh menggunakan kapal +-2 jam perjalan dari desa sumur. Perjalanan dari kota serang ke Desa Sumur sekitar +-3.5 jam gan naik motor.[/QUOTE]

jadi kalo ditotal, dari kota serang sampe ke pulau peucangnya kira2 5-6 jam lah ya..
ada penginapan disana? kaya model tanjung lesung ya?
nabung










.
Otw gan
mantep gan
Quote:


untung belom jadi brngkat:belumtidur

Quote:


kemana huu
mantap jiwa
Quote:


Kampung Terumbu Serang dan Pulo Kali Bojonegara...sekalian belajar silat bandrong gan...
Lanjutkan
Diubah oleh coegazizz
catet.. coconut Island.. 👍
Wah thanks infony gan recommend bgt
coconut daerah ane gan,sbenernya banyak banget wisata keren2 dipandeglang yg belum banyak dpromosikan gan..emoticon-Cool
Quote:


sertakan gambar2 nya gan, hehehehe
Ijin Bookmark ganemoticon-Toast
Keren banget tempatnya
pulau sangian juga bagus kok..serasa di raja ampat versi kw

pulosari tuh ane lom pernah naik pgen sih kesanaaa..
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di