CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percakapan " Kuliah dimana " Yang Bikin Lulusan SMA Tersenyum Kecut.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595e1f30dc06bd15458b4568/percakapan-quot-kuliah-dimana-quot-yang-bikin-lulusan-sma-tersenyum-kecut

Percakapan " Kuliah dimana " Yang Bikin Lulusan SMA Tersenyum Kecut.

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 26
Quote:


Semangat gan, PTN dan PTS sama aja.
Tergantung pribadi masing2.
Tingkatkan kemampuan yang akan menunjang di hari depan. emoticon-Smilie
kuliah lama lama ga kelas jg
Kisah lama yg pernah terjadi di hidup ane
Saran gan,sekarang ane mau kuliah di politeknik negeri di kota ane.sialnya ne baru tahu belakangan ini kalo prodi yang ane pilih akreditasnya C.Ane musti gimana gan?ttep lanjutin ato dijalani dulu dan tahun depan cari sekolah lag?sbenernya ane udah keterima di poltek kota sebelah yg lebih baik,dan D4 lagi.kagak ane ambil karena masih tes taruna dan gagal.Any recomendation for me? emoticon-Mewek
Sabar sabar.. hahaha


Quote:

Tapi emnag persepsi tentang pts banyakan bener gan, apalagi yang penting punya duit.
Temen ane kagak pintar bahasa halusnya, tapi masuk tuh kedokteran swasta, tajir sih, bapaknya dpr. Nah temen ane yang pinter banget nget susahnya mau masuk kedokteran negeri, tapi akhirnya keterima juga di universitas lain
Yang lain lagi temen ane, apa apa bayar.
Quote:


Jangan hidup dalam penyesalan gan.
Hidup terus berjalan ke depan. Terus berkarya diberbagai bidang gan emoticon-Angkat Beer

------------------

emoticon-Ngakak (S)

Kuliah dkv. Dikave. Dikafe emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
DKV hadirrr emoticon-Ngakak
Mekatronika itu mekanik elektronika yah gan? emoticon-Embarrassment
Quote:


Bisa COD an nih emoticon-Malu
ane ngalamin banget hal kayak gini gan
ane kuliah TI begitu kerja jadi IT dan orang2 nganggap kalo itu enak dan gampang banget
kesel...
tapi ane lurusin aja kata2 mereka biar gak jadi perdebatan yg gak ada ujungnya
Om : eh dek semalam dapat apa ptn/pts ?
Dek: ptn om
Om : ptn mana dek ?
Dek: ****** prodi ********
Om: mantap tu, tapi lulus mau kerja apa ?
Dek: kalo bisa buka bisnis om
Om : lah kalo buka bisnis ngapain kuliah disitu mending gak usah kuliah
Dek: emoticon-Cape deeehh

Minset orang awam kuliah cuma jadi pegawai
ane kuliah kelas karyawan...klo kerja tugas di kantor...pulang kuliah jam 10 mlm...capeee brayyyy
gue aja deh biar bisa liat
Quote:


coba cari info itu akreditasi C nya ampe thn berapa? Kalo misal ampe 2018/2019 ada kesempatan ente lulus dgn akreditasi B

Lulusan negeri minimal B akreditasinya
kalo ga ngerti mending ga usah komen kali yak. hahahah
Joke lawas ke ITB jurusan Kedokteran emoticon-Big Grin
Om : kuliah dimana sekarang?
Ane : di Polban om
Om : ngambil teknik apaan?
Ane : bukan teknik om, ngambil keuangan dan perbankan
Om : oh kenapa ga milih teknik aja kamu kan ipa?
Ane : rejeki mungkin disini om
Om : padahal teknik gajinya gede loh
Ane : emoticon-Blue Guy Bata (L)
set dah..
kalo kuliah elektro dikira ntar kerjanya nyetrum2 kali ya emoticon-Hammer2
Halaman 20 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di