CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Pria Ini Diteror Lewat Orderan Fiktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595f24b294786897498b4569/viral-pria-ini-diteror-lewat--orderan-fiktif

Viral! Pria Ini Diteror Lewat Orderan Fiktif

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 21
Amit-amit dah ketemu yg beginian emoticon-Takut (S)
wooow, ,, the real f#ck'n psycho... emoticon-Matabelo
Sabar, ini ujian
Quote:


Kelemahan sistem gojek dan sejenisnya.. Tidak ada verifikasi identitas pemesan.. So semisal ane ngaku presiden kayaknya juga tuh sistem percaya aje... 😬
sungguh terlalu
parah parah
Quote:


NAH, YA YA!
Itu yg ane cari bre! emoticon-Genit emoticon-Genit
Viral! Pria Ini Diteror Lewat Orderan Fiktif

Teganya pelakunya itu...
Semoga cepat terungkap bukti bilang tuh perempuan gila ngerugiin org sampe sejauh itu. Ckck.. Gak abis pikir ini perempuan... Putus asa banget main paksa
buset...cewek psycho tuh....cinta ditolak bisa nekat gitu..seremmmm juga sama cewek kek gitu..
ikut nungguin beritanya ah..
Nama cowoknya gan
Quote:


fix jaga jarak
Viral! Pria Ini Diteror Lewat Orderan Fiktif
psycoo

gojek nya kelewat pinter main acc apa penerimanya kelewat baik hati mau bayar gitu aja?
Julianto ngasi scancopy KTP nya karena si cewe ngancem mau bunuh diri kalo ga dikasiin, dari sisi Julianto nya ane kritisi kenape mau aje? Gojek Khan sekarang bisa verified pake foto KTP doank yak? Itu cewe klo emang mau n jadi bunuh diri, biarin aje, kalo mati krn bunuh diri ya ga ada yang bisa diperkarakan ato dituntut, lha wong penyebab kematiannya karena dirinya​ sendiri kok bukan tindak pidana orang lain
Quote:


Kenapa say? Jangan jauhin aku say. emoticon-Sorry
ane setuju sama komen di depan, harusnya kan ke catet tuh sma gojek imei hp yg di pake pesen, dah dr imei itu kan bsa di lacak hp siapa yg di pake mesen, harusnya sih ga terlalu susah ngusutnya kalo secara teori ya bre emoticon-Leh Uga
kasihan lawannya psikopat..
assss
Gemboked
Halaman 20 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di