CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595d1e2fc0d770c81e8b4567/kesatria-dari-papua-menggendong-pendaki-selama-10-jam

Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Bocah 13 tahun mendaki gunung?apa tidak terlalu bocah tuh?
Terima kasih pace atas bantuan nya, semoga kau mendapat balasan berlimpah dari Tuhan,
Quote:


amin nin ahhh.. AMINNN!!!
salutt gan
gokil 9 jam gendong orang . mantap jiwa.. ya pahlawan ne orang bantu orang..
Ini orang kayak personifikasi di lagu jadul ini...
Liriknya pas banget.
Dia bukan beban, tapi dia saudaraku. emoticon-Frown

Terimakasih Pace , semoga tuhan memberkati mu emoticon-Kiss (S)
salutt bung Yeki.... emoticon-Recommended Seller
amal gan
Makanya kalo ke gunung pakek porter, naek gunung kan buat tafakur bukan buat nyusahin..
Heroes are real
Quote:


Mau si Hoktod itu mulut jamban atau kagak, dia gak boleh memimpin suatu daerah yg mayoritas muslim.
Karena dia disinyalir akan membuat kebijakan2 yg anti-muslim dan pro-non-muslim.
Kalau mau jadi Gubernur, sana ke Bali aja. Atau ke Sulut, atau ke Papua aja. Gue yakin dia bakal diterima oleh masyarakatnya dgn tangan terbuka.
Quote:


haha munafik bener. agama emang buat maenan dan politik kepentingan. menjijikan.

emoticon-Traveller
Kesatria dari Papua, Menggendong Pendaki Selama 10 jam
salute emoticon-Smilie
saluuut brooo
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
You da real mvp emoticon-2 Jempol
pernah liat di acara tv, lupa acara apa. jadi salah satu host/artisnya sakit cedera. langsung guidenya itu gendong dia di pundak. betul dipundak, kaya anak kecil gitu kalo dimanjain bokapnya.
kuat banget, salut.
Diubah oleh doktordokter
Sikap persaudaraan itu tidak hanya sesama pendaki saja, tapi bisa dijadikan lbh luas agar indon selalu damai, tolong menolong tanpa melihat suku, budaya, agama dll. Respect
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di