CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Perang itu ga ENAK [ Marawi City in picture ]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595c850fdad77045278b4570/perang-itu-ga-enak--marawi-city-in-picture

Mau Indonesia kaya Marawi? Liat nih......

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Perang cuman menguntungkan bos pabrik senjata...

Miris

Diubah oleh fdsayur
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
duh kasian bisa2 jadi kayak suriah tuh
turut prihatin
Baca Di Vice gan itu salah satu media yang sangat kredibel saat ini
Quote:


Busyet. Marawi di filipina gan. Asia. Bukan di kutub emoticon-Cape deeehhcd
ya pastiii, ya kali perang enakk
Sudah cukup Aceh, Sampit, Poso, Ambon. Jangan tambah yg lain
Lebih enak liat perang jaman dulu... Perangnya dialam terbuka berhadapan... Baru ini yg disebut perang...
gilaaaaa amit2 dah negara ini
kalo perang yg ini enak gak ?
Perang itu ga ENAK [ Marawi City in picture ]Perang itu ga ENAK [ Marawi City in picture ]emoticon-Cendol Gan
Quote:


bukanya penyebutan dunia ketiga sama dengan non blok
bukan karena tingkat kemiskinan negara
(meskipun rata rata negara gnb ntu kismun emoticon-Ngakak)
isis mang biadab di indo heran masih aja ada simpatisanya


Quote:

Akan terjadi kalau agama juga sudah tidak ada 😀
Kesian bet yah, marawi bisa sampai kek gitu.
horor banget situasinya
Quote:


zaman dulu ente da jadi penonton perang? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semoga gak ampe Indonesia....kalau sampai kejadian..kapan majunya bangsa kita inj emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di