CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Terkuak! Begini Penampakan Wajah Perempuan Penguasa Kuno Peru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595dbf9354c07a1e658b4570/terkuak-begini-penampakan-wajah-perempuan-penguasa-kuno-peru

Terkuak! Begini Penampakan Wajah Perempuan Penguasa Kuno Peru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


Kampret ngakak ane emoticon-Ngakak
keren sekaliiiii gannnn
sampe ngedip aje terkedjoet pada noh orangemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
ibu kost tetangga ane gan emoticon-Cool
ada antena di kepalanya
mukanya galak y
Power of mak mak sadis
hmm menarik nih
Tipikal wajah diktator ini
wew, canggih bener teknologinya emoticon-Cool
siap2x neh, tampang firaun juga bisa dicitrakan dengan teknologi ini emoticon-Cool

menarik!!!
Quote:


udah muka galak, naek matic,lagi PMS, di tambah mau mnuju dokter sakit gigi, karna tuh emak2 lgi sakit gigi. setidak nya ane pernh berhadapan sama emak2 yg bgini.
kalo dilihat baik2 struktur mukanya mirip2 orang medan ya bray.
Ada garis hubungan gak ya peru dan medan?
Kok kyk penjual jamu dikampung ane?
kemajuan teknologi emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
keren
Quote:


Iya gan semena-mena...
Mirip tetangga ane coyy
Quote:


buahaha ... bener banget nih, udah mukanya jutek, bawa motor matic, boncengan ber3, kaga pake helm, lawan arah masuk tol ... emoticon-Ngakak (S)
lagi² tekhnologi
Garis mukanya kayak orang medan gak sih?
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di