CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Rupa Mobil Sport Pertama di Dunia Seharga Rp.8,8 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595e408edcd770b53f8b456b/inilah-rupa-mobil-sport-pertama-di-dunia-seharga-rp88-miliar

deleted

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
kaya gitu mobil sport yaemoticon-Bingung
investasi paling ajib, perawatannya juga ajib emoticon-Hammer2
mahal wee, mending duitnya beliin nasbung n nastak aja emoticon-Ngakak
Syg gag ditulis spesifikasi,penasaran sama mesin mobilnya yg 25tk bray emoticon-Malu
jadul tapi ngaciir
Anjay buat balapan di nascar gimana yak emoticon-Wakaka
sangat indah gan mobil nya, jd pengen punya emoticon-Big Grin
keren pada zaman itu gan yah

gembok dah
Apaan mobil gituan mahal bgt
mantab bgt ni mobil emoticon-Matabelo
dah jadi barang antik nih mobil bray
Ini termasuk murah kalo udah lama banget. Ini masih kalah harga sama Koenigsegg CCX yang itu.
mahal2 tapi, ttp aje kehujanan emoticon-Ngakak
History mobil ini yang buat mahal
Diubah oleh BERB
nyaman gak bre ?
Ban serepnya dii pintu emoticon-Ngakak
jaman dulu keren itu
harga yang cukup mahal dan sangat susah dicari juga sih sperti itu.
Jadi bisa dibilang nenek moyang semua mobil seprot di masa ini ye gan emoticon-Leh Uga
klasik bener gan emoticon-Big Grin
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di