CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau Lapar di Bali, Jangan Cuma ke Mekdi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59605c7098e31bc1728b456f/kalau-lapar-di-bali-jangan-cuma-ke-mekdi

Kalau Lapar di Bali, Jangan Cuma ke Mekdi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lawar nya mn bray emoticon-Ngakak
bagi teman teman non muslim, bisa mencoba Babi Guling... tempat tempat fav Babi Guling:
1. Babi Bagus, jalan Bumbak Dauh, kerobokan
2. babi guling pak dobil, Nusa Dua
3. babi guling pak malen, Sunset road
4. babi guling penatih, jl Trenggana,penatih denpasar
5. babi guling ibu oka, ubud, gianyar
nasi campur bali kok deskripsi nya sama aja kaya nasi warteg si breh emoticon-Bingung
jadi ga ada ciri khasnya gitu ya? namanya doang ada balinya emoticon-Bingung
Quote:


babi guling haji daud juga enak breh, kulitnya krenyes krenyes emoticon-Leh Uga
Masalahnya ane gk tahu kpn bisa ke bali lagi..
Serombotan, sate lilit, emoticon-Cendol Gan
Banyak kok gan yg halal lagi, jajanan bali jg beuh, ad es daluman, laklak, pisang rai,
Butuh info tentang bali bole inbox gan, emoticon-Shakehand2
Quote:


Anak kost bgt gan emoticon-Cendol Gan
Enak2 kok.. ane uda cicipi. Hehehe.. memang bali ngangenin. Next mau kesana lagi.
Makanan bali menuurut selera lidah ane kurang cocok, terlalu banyak kencur ya gan... Tp cocok2an sih gan...... Hehehehe
Kapan ya punya dana buat ke bali emoticon-Frown
Sate Babiemoticon-babi bawah pohon emoticon-Genit
nasi campur kesukaan ane bray..
ayam betutu mantep banget gan. makan ayam betutu di bali sama di luar bali rasanya beda banget..
Quote:


bukan dong emoticon-Big Grin cuma anak liburan hemat emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka
Minyaknya mengkhawatirkan
Btw ngapain di mekdi
Orang g punya duit.. emoticon-Frown
Jadi kangen ke sana lagi
lagian ngapain kalo ke Bali,singapur, Thailand kesana cuma mampir ke McD kan sama aja boong bre
ayam betutu pedes mantap emoticon-Angkat Beer
nasi campur bali! ahh jd pgn anee emoticon-Matabelo
Quote:


Tiap hari makan nasi jinggo gan pas liburan??
Knp gk makan laklak aj biar hemat bgt emoticon-Wkwkwk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di