kenzietigaAvatar border
TS
kenzietiga
Help gan ... 5 Tahun Istriku Ternyata Selingkuh Dengan Saudaranya
Perselingkuhan adalah hal menyakitkan yang apalagi dilakukan pasangan sah kita. Apalagi perselingkuhan dilakukan oleh pasangan yang sah dalam ikatan perkimpoian. Kisah ini adalah kisah nyata yang diceritakan orang yang dikhianati pasangannya. Lalu terbongkar berkat kecanggihan teknologi telekomunikasi.

Pernikahan kami selama ini berjalan dengan mulus. kami adalah keluarga bahagia yang telah dikaruniai 5 orang anak. Namun 11 tahun seakan smua palsu setelah aku memergoki chatt mesra dengan orang yang tidak aku duga sebelumnya

awalnya secara iseng aku pasang software penyadap di hp istriku. betapa kaget nya ternyata selama bertahun2 istriku menjalin hubungan asmara dengan suami dari sepupunya. dan chatt mereka tidak jauh dari percakapan mesum. menandakan mereka sudah sering melakukan hubungan intim.
Spoiler for "SS salah satu chattingan mereka":


Spoiler for "mereka janjian di hotel Nalend*** kawasan kebon nanas gak jauh dari kantor kementrian tempat salman bekerja":

BANG***

Permainan gila mereka ternyata sudah dimulai sejak lama. setelah dicecar dengan bukti yg aku miliki baru istriku mengakuinya. paling tidak tgl 29 januari 2013 pernah berhubungan intim dengan salman, karena setelah itu dia sempat gusar karena setelah itu istriku hamil anak kami yang ketiga. lalu 4 bulan setelah anaku lahir pun mereka pernah "ngamar" lagi di hotel. dan entah berapa puluh kali mereka melakukannya.

sungguh biadab perlakuan mereka. saat tulisan ini dibuat, kami sedang menunggu hasil test DNA anak ketiga kami. untuk membuktikan apakah anak kami hasil cinta kami atau hasil perselingkuhaan dengan si salman.
Spoiler for "pembayaran test DNA":


makasih banyak agan2 disini atas semua sarannya
ini ane teruskan ke client ane
cerita ini ats permintaan client ane
bukan maksud ane buat dagang
buat agan2 yg minat aplikasi sadapnya, bisa liat di forum sebelah.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 42 suara
haruskah saya mempertahankan pernikahan ini
teruskan pernikahan demi 5 anak
10%
cerai !!
90%
Diubah oleh kenzietiga 10-07-2017 03:16
0
46.2K
123
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan