destop92Avatar border
TS
destop92
5 Artis Cantik Dibayar Milyaran untuk Sekali Posting di Instagram


Bisnis endorsement yang diterapkan para selebgram sudah menjadi ladang bisnis yang menggiurkan. Tarifnya pun macam-macam, tergantung format yang ditawarkan, foto atau video.

Bahkan ada juga yang memiliki tarif berdasarkan durasi. Misal, satu postingan dijatah hanya publish dalam waktu empat jam, setelah itu postingan tersebut dihapus.

Seperti itu gambaran pekerjaan para selebgram, termasuk para artis Hollywood yang memiliki pengikut jutaan di Instagram. Mereka biasanya mempromosikan sebuah produk, kemudian mendapat bayaran.

Tarifnya fantastis, dari lima daftar artis Hollywood ini, hampir semuanya mendapat ‘gaji’ di atas Rp1 miliyar untuk satu kali posting. Siapa saja mereka?

Cara Delevingne


Model sekaligu aktris ini memiliki 40,4 juta follower dan dibayar US$150 ribu untuk sekali postingan iklan atau Rp2 miliar.

Selama karirnya di kancah perfilman, Delevingne sudah membintangi sepuluh film berbagai macam genre. Sebelum sering tampil di layar lebar, Delevingne telah sering muncul di berbagai kampanye iklan produk mewah seperti H&M, Zara, dan Chanel.

Dia juga kerap kali tampil di catwalk untuk merek seperti Moschino, Jason Wu, Oscar de la Renta, Burberry, Dolce & Gabbana, Fendi dan Stella McCartney. Untuk dunia modeling, Delevigne pernah memenangkan Model Of The Year2012 di British Fashion Awards.

Kendall Jenner


Jenner sudah memiliki 81,7 juta follower. Dan, ongkos untuk satu kali postingnya diberi tarif Rp4,9 miliar. Bersama adik kandungnya Kylie Jenner, dia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama ‘Kendall & Kylie’ yang tersedia secara eksklusif di PacSun.

Belakangan ini, Jenner harus menelan pil pahit lantaran terlibat dalam pembuatan iklan Pepsi yang mengundang kontroversi. Iklan tersebut kemudian ditarik dari peredaran karena dianggap melecehkan gerakan #BlackLivesMatter.

Kim Kardashian


Kim memiliki 100 juta follower di Instagram. Dan, untuk satu kali posting diakunnya bakal dikenakan biaya US$ 500 atau Rp6,6 miliar.

Di tahun ini, Kim masuk daftar artis dengan pendapatan paling tinggi versi Forbes. Ia berada di urutan 47 dengan penghasilan sebesar US$45,5 juta atau sekitar Rp 606 miliar.

Gigi Hadid


Sebagai model profesional di tingkat internasional, Gigi Hadid sukses menunjukkan eksistensi dan prestasinya di bidang modelling. Makanya, nggak aneh, Gigi Hadid selalu mendapatkan apresiasi yang tinggi dari berbagai pihak, termasuk dari para Endorsment yang rela menyewanya hingga 1,8 Miliyar untuk sekali posting di Instagram

Selena Gomez


Mantan kekasih Justin Bieber ini memiliki 122 juta follower. Selain mendapat pendapatan dari menyanyi, dia juga bisa meraup US$550 ribu per postingan iklan atau Rp7,3 miliar.

sumber: arah.com
Diubah oleh destop92 07-07-2017 04:14
0
15.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan