jujuiAvatar border
TS
jujui
KASIHAN! DJ Butterfly kena musibah, malah dibilang karma. Ada-ada aja!
Gan, bulan Ramadhan emang udah selesai. Banyak hal yang bisa diambil di bulan “ujian” tersebut. Gak cuma diuji untuk menahan lapar, haus dan hawa nafsu, tapi ada juga yang diuji dengan musibah.

Salah satunya yang mendapat cobaan di bulan Ramadhan lalu adalah DJ Butterfly. Di akhir-akhir Ramadhan, DJ Butterfly mengupload foto wajahnya yang memiliki luka cakar. Tidak diketahui apa penyebabnya, karena DJ yang berasal dari Thailand ini cuma memberikan caption berikut ini dalam akun instagramnya @djbutterfly36, “Even a Step back can be fatal”.

Spoiler for Dicakar Meoww:

Nah yang lucunya Gan, adalah komentar-komentar pengguna instagram dalam postingan tersebut. Liat aja komentar dari akun @ekel_mitchel, “Gara" keseringan bukaka"an nihh jdi bgni”. Yang lebih vulgar ada lagi nih gan, “Gara"mamer tete mlu” tulis akun @noerhamiah. Bahkan ada yang mencoba memberi nasehat, “kallah tlah memberi pelajaran. Itu cmn sedikit. Belum seberapa cobalah untuk menghargai agama lain.ketika ramadhan tak perlulah bertelanjang joget2”. Komen akun @r_0bi_ciomen.


Emang sih Gan selama bulan Ramadhan kemarin, DJ Butterfly masih suka memposting foto-foto dan video seksinya. Ya tapi apa hubungannya dengan muka dicakar? Nah, kalo menurut Agan, apa penyebab muka DJ Kattie dicakar? Ditunggu komengnya!


Spoiler for Mulustrasi:
0
19.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan