CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Pengucapan yang Benar 32 Nama Kota ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a63a398e31b87158b456b/beginilah-pengucapan-yang-benar-32-nama-kota-ini

Beginilah Pengucapan yang Benar 32 Nama Kota ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
yakali entar surakarta jadi Sour-raw-car-tha
INDONESIA ibukotanya JAKARTE yeee.. emoticon-Hammer2
wat-de-fag
aduh muncrat emoticon-Betty
cuman lafal ga penting..

liat noh orang2 rusia, orang2 arab, orang2 japan etc.. kalo bicara inggris apa ya harus lafalnya sesuai inggris? yg penting maksudnya tepat gitu aja
masalah tense, pelafalan ga penting..
sempak : shemvhack
Kayaknya lidah gue ngk cocok nih
Bangkok susah gan wkwk
Qatar itu kalo di tempat ane alat buat motong kertas dll, macem piso gitu. emoticon-Bingung
tau ah
lidah ane kok muntir muntir ya coba ngucapinnya
emoticon-Ngakak
Susah jg ya
emoticon-Leh Uga bahasanye
lidah indonesia gan... mau diapain lg? seni nya kan disitu emoticon-Angkat Beer
ternyata selama ini pengucapannya banyak yang salah...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Susah gan
Tambahin gan, setau ane ya.

Prague dibacany Prah
Quote:


gw kebiasaan makan sate dan bakso..jd susah jg omong nya
Ooo skrng jd tau
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di