CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Ini Gugat Proyek MRT Hanya Demi Kepuasan Batin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595f3d9bc0d770a30f8b456c/pria-ini-gugat-proyek-mrt-hanya-demi-kepuasan-batin

Pria Ini Gugat Proyek MRT Hanya Demi Kepuasan Batin

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Quote:


Bukanya udah putus di 60jt. Sekarang gugatnya Rp1 buat prosesnya.

Apakah bisa keputusan sebelumnya di anulir dengan hasil sidang yang ini?
Memanggil para ahli pertanahan dan konflik agraria dadakan ...

Oiya, TS ganti judul tuh. Paham aturan BP?
Gw gak ngerti ginian, jadi penonton aja deh
Quote:


Ane hmpir gk nyambung
Gugat Rp.1
Tp sbelumnya ...
emoticon-Bingung
Diubah oleh 0newaccount0
klo untuk kepentingan masyarakat yg lebih luas musti ada pertimbangan diluar nilai materil dan immateril

lagian jg duit segitu bnyk jgn smpe membuat kufur nikmat
Quote:

Ntar dilaporin penistaan jg loh :tepar:tepar
Itu proyeknya rampung kapan gan?
sulit untuk dimengertiemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy
Makin banyak idiot emoticon-Cape d...
ini apa sih? ada yg bisa jelasin dg rinci untuk org awam
Temenya si hidayat ya
kepuasan batin....nanti kalo dah klimaks yak emoticon-Big Grin
Gblok emang ni orang hehe
Dia puas kalo yg tergugat memang salah, bayar denda Rp 100 rupiah bilang kembaliannya ambil aja emoticon-Big Grin
ane males ah
mungkin hidupnya kebanyakan drama bray emoticon-Ngakak
Mahal harga tanahnya...emoticon-Matabelo
Quote:


orang sakit jiwa

suruh dia belajar UUD 1945

Kalau mengacu pada UUD 1945,
Tanah nya bisa disita untuk kemakmuran rakyat banyak,
Bisa bacod apa lagi ?
Diubah oleh mencaricinta
Quote:


Quote:


baca quote aquatrium, sudah diputuskan menang gugat 60 jt, apanya yang 150 jt? sidang kedua tuntutannya 1 rupiah?

otakmu dipakai hiasan?
Quote:


bahasanya aja itu kepuasan batin bro.
kalo dia menang berarti harga tanahnya yg awalnya 50jt per meter naik menjadi 150jt permeter.
Ujung ujungnya duit, gugatan emang cuma Rp 1 tapi hasil gugatan kalau menang harus nambah dipembayaran tanah jadi 150jt per meter.
Buaya kok mau di kadalin
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di