Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Heboh Anjing Berkepala Manusia Teror Warga Samarinda Utara
Anjing Berkepala Manusia, Terus Meneror Warga Lempake Samarinda Utara Salah satu fenomena misterius yang menjadi momok menakutkan bagi semua warga yang ada di daerah Magelang, Lempake, Kec Samarinda Utara, semenjak bulan Ramadhan sampai sekarang adalah dengan kemunculan sosok misterius yang menyerupai bentuk anjing, berekor kuda dan paling menakutkan makhluk tersebut berwajah Manusia.

Anjing Berkepala Manusia tersebut yang sampai saat ini masih menjadi makhluk misterius telah berhasil membuat teror bagi warga yang ada di Lempake dimana hal ini kerap dipergoki oleh masyarakat sekitar dan parahnya lagiu sudah banyak hewan peliharaan mereka yang mati dengan mengenaskan setelah dimangsa oleh Anjing Siluman tersebut.

Sekitar 32 ternak warga yang mati sia-sia dimangsa makhluk yang belum diketahui asalnya tersebut akan tetapi dari pengamatan yang dilakukan pihak terkait jika yang menjadi mangsa adalah hewan dengan jenis kelamin betina. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Muslih, selaku Ketua RT setempat.

Muslih mengatakan karena adanya hal yang ganjil dimana makhluk kejam ini hanya memangsa hewan betina, di masyarakat sendiri muncul banyak spekulasi ada yang mengatakan apabila makhluk tersebut kuyang yang memang merasuki kepada tubuh anjing dan lainnya. Akan tetapi, ia menghimbau kepada masyarakat supaya hal yang paling dipikirkan adalah tetap waspada.

Salah satu saksi yang sempat melihat aksi kejam Anjing Berkepala Manusia adalah Sueb, pria berusia 32 tahun yang mengatakan jika dirinya dengan sangat jelas melihat bagaimana rupa dari makhluk mengerikan tersebut.

“Waktu itu saya sedang ronda eh melihat makhluk mengerikan itu. Untuk tubuhnya seperti anjing, akan tetapi kepalanya malah mirip manusia. Saya hanya diam saja waktu itu nggak berani menangkapnya. Lalu makhluk itu masuk ke dalam hutan dengan sangat cepat,” ungkap Sueb.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber, apabila Anjing Berkepala Manusia tersebut sampai saat ini masih menghantui warga disana dimana telah banyak hewan jenis betina yang mati dan dengan kondisi yang mengenaskan karena darah hewan yang jadi korban mengering, adanya gigitan di leher, paha dan juga perut.

https://www.google.co.id/amp/s/www.winnetnews.com/amp/heboh-anjing-berkepala-manusia-terus-meneror-warga-lempake-samarinda-utara

Dunia semakin tua emoticon-Takut
0
8.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan