Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juliaintan.rpAvatar border
TS
juliaintan.rp
Harga MESIN CUTTING STICKER Ekonomis Dibawah 8 Juta…!!!
Harga MESIN CUTTING STICKER Ekonomis Dibawah 8 Juta…!!!

Sebagai seorang pemula yang baru terjun di dunia digital, tidak diragukan jika memerlukan mesin cutting dengan harga terjangkau atau mudah dalam pengoperasiannya. Dengan begitu, sebagai pemula bisa dengan mudah mengoperasikan mesin dan menerima orderan secara efektif dan efisien.

Harga jual mesin cutting sticker juga sangat menentukan kebutuhan dalam berbisnis cutting sticker. Disini kami akan memberikan ulasan harga mesin cutting sticker ekonomis dibawah 8 juta dari berbagai asal negara dan juga fitur yang berbeda-beda.
Mesin Cutting Ekonomis Dibawah 8 Juta :

1.Mesin cutting sticker Teneth TH-440

Mesin cutting sticker brand China dengan seri TH ini lebih awal datang sebelum Teneth seri T. Sedangkan Teneth TH-440, merupakan seri yang paling terkecil dibanding dengan seri TH lainnya. Teneth seri TH-440 memiliki kekuatan potong yang presisi dan memiliki fitur-fitur menarik lainnya.

Salah satu fitur dari Teneth TH-440 ialah bisa dijalankan pada Windows 7, Windows Vista, Windows XP, presisi hingga 2 mm, Kompatibel dengan perangkat lunak ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator®. Memenuhi standar internasional produk bermutu dan bersertifikat CE, ISO9001 dan masih banyak fitur lainnya.

2.Mesin cutting sticker Teneth TH-740

Mesin Teneth seri TH-740 merupakan seri standard yang mampu memotong bahan tebal. Mesin ini terbuat dari bahan aluminium yang kokoh dan canggih. Disisi lain Teneth TH-740 memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah :

Tingkat presisi yang akurat untuk bekerja pada font kecil
Kemampuan cutting bahan-bahan yang lumayan tebal seperti pada bahan polyflock atau dari bahan polyflex.
Sensor INFRA RED untuk Print and Cutting Plotter
Body Chasing aluminium
Suara mesin yang halus dan kecepatan yang optimal
Hasil potong pisau lebih rapi
Memori internal stabil
Pengoperasian langsung corel draw

NB: Fitur dan kelebihan dari Mesin Cutting Sticker TENETH TH 440, TH 740 dan TH 1300 sama, yang membedakan hanya ukuran lebar area cutting.

3.Mesin cutting sticker Teneth T24L

Mesin cutting sticker Teneth seri T24L merupakan mesin cutting produksi China yang harganya di bawah 8 juta. Seri T dalam jenis Teneth ini merupakan keluaran terbaru yang telah menyempurnakan seri sebelumnya. Mesin cutting ini juga support Ai, dan CorelDraw, juga menggunakan bluetooth internal (optional) dan memiliki area potong lebih dari 60 cm.

Fitur yang dimiliki oleh oleh Teneth ini salah satunya ialah Presisi sampai 2mm, Mendukung OS Windows® 7, Windows® Vista, Windows® XP, Mendukung piranti ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator, juga memiliki Sertifikasi CE, ISO9001 dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

4.Mesin cutting sticker Silhouette Cameo 3

Mesin cutting sticker Silhouette Cameo 3 merupakan mesin made in America yang dilengkapi dengan Print and Cut, yang berfungsi untuk mencetak desain yang sudah di cetak dari printer (Contour Cut). Silhouette Cameo 3 telah dilengkapi dengan banyak fitur baru dan lebih banyak keunggulannya dibandingkan dengan silhouette cameo sebelumnya.

Cameo 3 memiliki keunggulan dan berbagai fitur menarik seperti dilengkapi dengan ruang penyimpanan untuk tools mesin, memiliki dual carriages atau 2 gerbong mesin yang dapat memotong dan menarik tanpa henti, dilengkapi dengan Autoblade yang berfungsi untuk menyesuaikan diri dengan berpindah ke sudut jauh dan menekan ke atas / kebawah ke operator lubang / slot di dasar mesin.

5.Mesin cutting sticker GCC I-Craft

Mesin cutting GCC merupakan mesin made in Taiwan yang memiliki kecanggihan yang dapat memotong langsung dari software CorelDraw. Banyak kelebihan yang dituangkan pada mesin GCC I-Craft seperti memiliki Contour Cutting System guna memotong contour secara otomatis.

Selain itu, fitur yang dimilikinya juga beragam seperti Auto-adjust-blade yang dapat memotong dengan sempurna. Kompatibel dengan format file SVG, PDF, AI, EPS, PLT, PNG, dan WPC, menyediakan kompatibilitas yang optimal. memiliki max. 250g tekanan potong dapat memperluas penerapan dari i-Craft ™ yang dapat memotong berbagai bahan dan masih banyak fitur lainnya.

6.Mesin cutting sticker GCC AR-24 60cm
GCC AR-24 dapat memotong secara optimal dengan kecepatan maximal potong hingga 400mm per detik dan juga 250 gram tekanan potong, dengan lebar jarak 60cm dan maximal lebar bahan potong 70cm. GCC AR-24 dapat memotong hinga font terkecil sekalipun.

Keunggulan dari mesin ini dilengkapi dengan fitur ONE CLICK yang berfungsi untuk melakukan edit dan potong langsung dari CorelDraw, dan mendukung software CASMate. GCC AR-24 juga mendukung konektivitas dual port yaitu USB dan Serial.

7.Mesin cutting sticker Brother Scan & Cut CM550DX

Mesin cutting sticker yang sesuai dengan namanya yaitu scan and cut, dilengkapi dengan fitur scanner, sehingga tidak memerlukan komputer untuk mengoperasikannya. Gambar yang akan digunakan dapat dipotong langsung setelah masuk dan dideteksi oleh scanner.

Mesin ini memiliki area potong A3 yang cocok untuk pemula yang ingin membuka bisnis cutting. Fitur mesin Brother Scan & Cut CM550DX memiliki 8 bahasa yaitu English, German, French, Dutch, Italian, Spainsh, Russian, dan Japanese.

8.Mesin cutting sticker Innograph R500

Masih bertemu dengan produk China, Mesin cutting sticker Innograph R500 merupakan varian terkecil dari mesin Innograph. Mesin ini memiliki area cuting maximal 400mm dan lebar media maximal 500mm dengan kecepatan 20-800mm/s. Mesin cutting sticker Innograph R500 mudah dioperasikan dengan memiliki panel yang berukuran besar.

Dengan Software: ArtCut/FlexiSign/FlexiAuto/CorelDRAW dan konsumsi listrik 110w memiliki Kelembaban yang disarankan ialah 20% ~ 80% dan Temperatur kerja yang disarankan yaitu 0°C~45°C

9.Mesin cutting sticker Innograph R720

Jika kita sudah mengetahui mesin cutting sticker Innograph R500 varian kecil, maka Innograph R720 merupakan varian tengah yang harganya juga masih terjangkau. Untuk kecepatan mesin ini sama dengan Innograph R500 yaitu 20-800mm/s. Namun berbeda dengan area cutting maximal hingga 620mm dan lebar maximal 720mm.

Dengan software yang sama yaitu ArtCut/FlexiSign/FlexiAuto/CorelDRAW dan konsumsi listrik juga max. 110w dengan kelembaban dan temperatur kerja yang sama yaitu kelembaban 20%-80% dan temperatur kerja 0°C-45°C.

10.Mesin cutting sticker Jinka 1351

Jinka Tipe ini merupakan tipe Standard yang memiliki ukuran yang relatif besar yang bisa mengerjakan bahan dengan lebar maximal hingga 1350mm dan lebar maximal 1260mm. Jinka 1351 ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan sangat laris dipasaran.Memiliki maximal kecepatan hingga 800mm/s dan maximal potong hingga 500g.

11.Mesin cutting sticker Jinka 721

Tipe Jinka 721 ini merupakan jenis mesin cutting Jinka standard dengan ukuran sedang yang harganya dibawah 8 juta. Mesin made in China ini mampu memotong dengan area lebar 630mm dan lebar kertas maximal hingga 720mm. Mesin dengan berat 25kg ini memiliki maximal kecepatan 800mm/s dan maximal potong 500g yang sama dengan Jinka tipe 1351.

12.Mesin cutting sticker Jinka 451 XL

Dari tipe XL, mesin cutting Jinka 451 XL memiliki varian terkecil dari mesin cutting Jinka XL lainnya. Meskipun memiliki varian yang terkecil, Jinka 451 XL telah menyempurnakan varian terkecil seri lainnya. Jinka 451 XL memiliki berat kurang lebih 17kg yang mendukung OS Windows 7/8, juga berbagai software grafis populer; CorelDRAW, ArtCut, FlexiSign, dan lainnya.

Jinka 451 XL kini hadir dengan sensor Infra red untuk countur cut yang juga memiliki desain menarik dengan campuran aluminium yang kuat. Memiliki lebar media maximal hingga 450mm dan lebar area cutting max 360mm dengan jenis motor stepping motor.

13.Mesin cutting sticker Jinka 721XL

Jika Jinka 451 XL tipe terkecil, maka Jinka 721 XL adalah tipe standard dengan ukuran area sedang. Sebagai penyempurna seri yang sebelumnya, JINKA 721 XL menuangkan fitur-fitur unggulan seperti teknologi dengan stepping motor, dan dilengkapi dengan built-in sensor (red pointer).

Speed maximum Jinka 721 XL ini sampai 800mm/detik dan force maximum sampai 500g. Memiliki lebar maximal 720mm dan lebar area cutting area 63mm dengan berat kotor kurang lebih 26kg.

14.Mesin cutting sticker Jinka 1351XL

Mesin cutting sticker Jinka 1351 XL ini adalah mesin yang paling lebar dari yang sebelum-sebelumnya yaitu 451XL varian terkecil dan 721 XL varian sedang. Jinka 1351 XL memiliki beragam fitur yang hampir sama dengan seri XL lainnya seperti yang diatas.

Perbedaan pada Jinka 1351 Xl ini terletak pada lebar media maximal 1350mm dan lebar area cutting maximal 1260mm. Dengan berat kurang lebih 35kg.

15.Mesin cutting sticker Jinka Pro 450

Jinka Pro 450 hadir dengan fitur terbaru yaitu Plugin Corel Draw, sehingga tidak memerlukan untuk export atau import file ke software artcut karena tinggal instal plugin Corel Draw maka Jinka Pro 450 siap di operasikan.

Memiliki lebar media maximal 450mm dan lebar area cutting maximal hingga 360mm dan juga menggunakan jenis motor stepping motor yang tidak berisik dan kompatibilitas OS nya all Windows.

16.Mesin cutting sticker Jinka Pro 1351

Jinka pro 1351 secara fisik memiliki kemiripan dengan cutting sticker Jinka versi XL karena Jinka Pro ini merupakan keluaran terbaru, maka telah melengkapi seri sebelum-sebelumnya. Hasil potong yang dihasilkan lebih optimal dengan suara yang halus atau tidak berisik, dan memiliki sensor infra red yang bisa digunakan untuk print and cut.

Memiliki lebar media maximal 1351mm dan lebar area cutting maximal 1205mm , dengan menggunakan jenis stepping motor juga di support oleh CorelDraw. Serta Kompatibilitas OS All Windows XP/Windows Vista/Windows 7

Dari mesin cutting sticker yang telah kami ulas diatas merupakan mesin cutting yang memiliki harga sangat terjangkau dan bisa dibilang ekonomis. Dengan harga dibawah 8 juta saja, sudah bisa melengkapi kebutuhan Anda untuk mengembangkan bisnis cutting sticker dengan efektif dan efisien serta mudah di operasikan.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih jelas lagi bisa langsung hubungi kami di INFO & ORDER, Sekian dan semoga bermanfaat ☺
0
1.7K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan