hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Kreatifnya Ayah Ini, Bawain Roller Coaster ke Rumah untuk Anak Perempuannya


Pergi ke Disneyworld mungkin jadi impian setiap anak-anak. Tapi banyak keluarga yang gak mampu untuk membeli tiketnya.

Meski begitu, uang enggak jadi halangan bagi seorang ayah yang kreatif buat bikin anak perempuannya mengalami pengalaman yang bisa dirasakan di Disneyworld.

"Anak perempuan saya pingin pergi ke Disneyworld, tapi karena harga tiketnya sangat mahal, kami melakukan hal terbaik (yang bisa kami lakukan)", kata seorang Ayah di video yang nggak mau disebutkan namanya ini.

Jadi seperti inilah seorang Ayah tersebut menyenangkan anak perempuannya dengan cara yang kreatif dan seru.

Berbekal otot tangan yang kuat, kontainer plastik, dan video rekaman roller coaster di TV, si Ayah membuat DIY VR Roller Coaster sendiri.



Awalnya dia mencari video rekaman roller coaster di TV nya. Terus, dia taruh putri kecilnya ke dalam boks container plastik berwarna biru.

Kemudian, Si Ayah ini mengangkat anaknya setinggi layar TV dengan tangan berototnya. Dengan menghadap layar, Ia menggerak-gerakan anaknya yang duduk dalam container plastik, mensimulasikan gerakan roller coaster pada video.

Kalau liat dari ketawa anaknya yang hepi banget, usaha ayahnya ini sukses banget ya Gan. Mayan bisa ngasih esensi pengalaman naik roller coaster di Disneyworld.





Dipikir-pikir, kuat juga tuh ya Ayahnya tahan ngangkat anaknya beberapa menit gitu. Warbyasa memotivasi Agan-agan buat semangat nge-gym.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Cekidot VIDEO-nya Gan:



Sumur: Daily Mail, Mashable
0
26.8K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan