blueXdragonAvatar border
TS
blueXdragon
Talk Fusion ~ The best MLM ever?
Saya gabung di Talk Fusion 22 Juli 2013 dengan paket 815$ dengan cicilan Mandiri 12 bulan 0,7%

Tanggal 14 Agustus 2013 saya memilih cabut / keluar dari Talk Fusion dengan merelakan 815$ saya emoticon-Cape d... (S)

ID saya di Talk Fusion adalah 1482636 nama Wu Eric Bratamijaya

Why?
1. Produk pastinya. Apakah TF produk jalan? Seandainya cuma video email atau video newsletter saja yang jalan buat apa saya membayar mahal sampai dengan $815 atau $1564? Untuk Video Email ini saja saya bisa gratis memakai Gmail

Spoiler for "Video Email":


2. Support system. Adakah yang mengajari kita produk di Talk Fusion? Tidak ada. Semua berbasis bisnis. Kalau membeli Talk Fusion bukan untuk bisnis dan hanya sekedar mengucapkan selamat ultah dll mending saya pakai Youtube

3. Pernah tidak kita diberitahu bahwa 35$ itu hanyalah biaya untuk pengiriman list 1000 email? apabila menginginkan email lebih banyak jumlahnya perlu mengganti plan yang lebih tinggi. Tentunya tiap bulan beda tagihan lagi. Coba kalau belum yakin, masuk ke Talk Fusion -> Video Communication Centre lalu ada monthly purchase - plan A. Klik di tulisan monthly purchase nti ada tulisan plan2nya harga berapa.

4. Setiap bulan kita dikenakan penarikan 3$ untuk Paylution yang notabene ternyata Paylution dan Talk Fusion adalah perusahaan yang sama. Carilah di google bahwa Paylution tidak ada history perusahaannya. Apabila Talk Fusion tutup sudah pasti bonus kita hangus semua yang ada di banknya. Boro2 hangus, kalau member ketahuan bekerja di perusahaan MLM lain saja pasti bakal di suspend.

5. Cobalah lihat video ini.. kenapa Talk Fusion Indonesia dan Luar Negeri bisa berbeda Marketing Plannya? Bukankah karena ini bisnis online yang dari Amerika mestinya sama? kemanakah selisih bonus-bonus yang member terima?



6. Kemanakah leader-leader Talk Fusion yang bagus ini?



7. Setiap orang TF bilang TF berhasil merekrut si orang penting A, orang penting B, orang penting C... mintalah bukti konkritnya terutama foto apalagi bisa menggaet perusahaan Telkomsel atau XL. Karena untuk bekerjasama dengan perusahaan Indonesia semestinya ada SIUP dan NPWP. Apakah TF udah berbentuk PT?

Seandainya contoh misal yang bergabung adalah manajernya XL / Telkomsel saya percaya. Tapi kalau yang bekerja sama adalah perusahaan PT. XL / PT. TELKOMSEL??? Mmmm.... TF sudah berbentuk PT kah? Kalau yang masih bingung dengan PT maka PT = Perseroan Terbatas yang sudah punya badan hukum.

8. Saya tidak bilang bahwa produk TF jelek atau penipu. Di Amrik produk ini bagus, justru banyak disalahkaprahkan di Indonesia yang hanya sekedar mencari keuntungan semata. Dalam hal ini saya pro dengan TF tapi tidak pro dengan VTRUST by M**** H****.

9. Alasan TF lemot soro adalah server TF ada di Amrik

10. Per bulan TF sekarang kena 36 dollar bukan 35 dollar lagi tanpa sosialisasi terlebih dahulu terhadap para member. $1 mgkn kecil namun bilangnya ada 30.000 member TF. $1 x 30.000 member = $ 30.000 / bulan x 12 bulan = $360.000 (misal kurs IDR = Rp 10,000/USD) = Rp 3.600.000.000 / tahun (ini masuk ke TALK FUSION) Waow.. bukan jumlah yang sedikit tentunya.

11. Talk Fusion kerjasama dengan VISA
VISA memang tidak menipu dan benar apa adanya, bahkan saya memang melihat upline saya dulu memakai di merchant ini tidak bohong dan memang bisa dipakai dan berfungsi sebagai kartu debit dari bonus bonus kita yang tersimpan. Tapi tahukah kita bahwa ternyata Talk Fusion dan Paylution adalah perusahaan yang sama?

Spoiler for "https://www.paylution.com/":


Alasan pertama kali saya bergabung di Talk Fusion adalah mengembangkan bisnis saya di bidang kacamata untuk mengiklankan video-video email, video conference untuk kebutuhan meeting dan lain-lain. Saat di prospek dijanjikan saya pasti bisa menggunakan produk-produknya kemudian dibilang kalau menggunakan produk ini harus gabung dulu. OK saya join, ternyata bodohnya saya kok bisa membeli barang yang tidak jelas produknya hanya karena percaya dengan rekaman video yang jalan dr file .wmv atau .mp4 yang ditunjukkan saat presentasi bukannya video usaha dari yang presentasi.

Produk TF ada 11 produk.. Banyak ya tapi kalau kita pilah-pilah :
1. Video Email : Produk ini memang bagus, berguna saat kita ingin menyentuh sisi emosional dari konsumen dibandingkan membaca teks. Pengusaha property bisa menunjukkan interiornya melalui video email.

2. Video Newsletter : ini berguna juga karena saat ini banyak perusahaan yang memakai Video Newsletter (tapi bukan punya TF) seperti Gold Gym, Nestle, dan lain-lain.

3. Video Conferencing : ini alasan saya bergabung karena saya pikir Video Conferencing ini yang membuat saya bisa meeting dengan administrasi di Kalimantan (Balikpapan) karena saya berada di Surabaya, tapi ternyata Video Conferencing TF? ya ampun seperti latihan testing testing bukan Conferencing jadinya. Lemot puoolll

4. Live Broadcast : ini bagus... tapinya... Saya pernah bertemu dengan R**ny, istri dari pembawa TF masuk ke Indonesia untuk menanyakan hal ini. Ternyata untuk menggunakan produk ini kita diharuskan berlangganan internet dengan bandwith tinggi waktu itu dibilangnya pakai first media yang berlangganan 900rb / bulan. WTF, produk harga kemahalan, mesti langganan internet mesti tinggi.. buset dah.. dan yang pastinya kasarannya pertemuan ini antara saya dan ce R**ny di Eat n Eat Ranch Market dekat Tunjungan Plaza yang selalu menjadi ajang prospekan orang-orang TF. Selain itu untuk IT support nya sendiri bernama L*a bukanlah bener2 orang produk dan masih ada hubungan keluarga dan masih baru lulus kuliah jadinya belum mengerti produknya secara benar-benar.

5. Fusion on The Go : Ga ada bedanya dengan Video Email cuma versi iPad atau Android

6.E-Subscription Forms : buku tamu.. bagus tapi saya bisa mendapatkan nya memakai CMS Joomla module / wordpress plug in / drupal secara gratis

7. Video AutoResponders : fitur ini bagus buat pengguna website

8. Fusion Wall = You Tube versi Talk Fusion. Secara logika saja, pengunjung Google / search engine lebih familiar You Tube atau Fusion Wall?

9. Video Blog = blogspot versi Talk Fusion idem sama di atas.. SEO mana yang mudah dicari blogspot.com / wordpress.com atau video blog versi Talk Fusion?

10. Video Share = Youtube bisa mensharekan kepada social networking ini, apakah kita perlu membayar mahal?

11. Website Builder = yang bilangnya bulan ini bakal diluncurkan (bilangnya). Website Builder bukanlan Website. Website Builder saya rasa adalah CMS sama seperti Wordpress, Joomla ataupun Drupal. CMS ibaratnya sebuah tanah liat dan website adalah asbaknya. Sebagus dan semahal apapun CMS kalau tidak bisa mengolah tentunya asbak bisa jadi jelk, atau biasa, ataupun bagus. Tapi kalau pakai yang gratis seperti Wordpress / Joomla saja sudah bisa menghasilkan website yang menarik kenapa harus membayar $1564?

12. Video Editing = sama bilangnya bulan ini bakal diluncurkan setelah Talk Fusion launching bersama Bob Reina. Tapi dengan adanya Windows Live Movie Maker, kenapa harus membayar mahal hanya untuk fitur ini?

Sept, 8th 2013 : Its all about prestige or all about selling product and getting income?
http://app.talkfusion.com/fusion2/pl...EE-sny5r-sny5r

Demikian hal-hal yang harus diperhatikan dari Talk Fusion. Saya sendiri jujur saat ini sudah keluar dari Talk Fusion dan menjalankan perusahaan yang hampir sama dengan Talk Fusion dengan fasilitas produk tidak sebanyak Talk Fusion yaitu : Video Email, Video Conferencing, Live Broadcast, dan AutoResponders. Tapi semua jalan dan salah satunya bisa sebagai pendukung untuk mendongkrak website saya. Harga tidak terlampau mahal $220 dan produknya sudah pasti bisa jalan atau digunakan bahkan hanya dengan bandwith internet cukup murah sudah bisa menjalankan Video Conferencing yaitu AXIS PRO UNLIMITED 1,5GB dengan tarif 50rb, tapi untuk kebutuhan2 upload dll saya ganti ke Kartu Halo dengan quota 4GB unlimited 125rb. Masih harga yang masuk akal dan wajar untuk penggunaan produk.

Intinya, saya menunggu member2 Talk Fusion terutama yang berada di Surabaya untuk bertemu dengan saya untuk membahas masalah produk dan penerapan di aplikasi bisnis mereka. Sampai dengan saat ini saya masih belum menemukan para member / upline / leader yang bisa bertemu dengan saya untuk membahas produk mereka dan selalu menghindar. Intinya marketing plan dan marketing plan tanpa tahu produknya tidak perlu ngerti dulu. Nah kalau sudah begini apa bedanya dengan Money Game?

Sebelumnya sorry saya berkata begini, yang saya cari dengan bergabung di MLM bukan profit dan menjerumuskan orang. Tapi yang saya cari terutama saat bergabung dalam suatu MLM adalah produk yang bermanfaat ditunjang dengan sistem marketing plan yang baik dan tidak mengada-ada. Di luaran jujur banyak pula MLM yang lebih baik dibanding Talk Fusion ataupun MLM yang saya tekuni sekarang. Maaf juga kalau saya berkata seperti ini, apalah gunanya prestige terlihat tinggi namun menjual produk yang kurang bermanfaat. Seringkali saya dibilang begini sama upline saya di TF dulunya, TF adalah Ferrari untuk mencapai keuntungan maksimal. Sorry saya bisa mengatakan produk TF berjalan lancar kah? ini bukan produk masa depan, seharusnya produk TF ini bisa bermanfaat saat ini.. Seharusnya sih ya.. Tapi kalau orang-orang di TF hanya jualan bisnis ya.. susah.

Bisnis yang benar adalah : produk bermanfaat dan bisa digunakan -> baru bilang sistem bisnis marketing plannya.
Saya lebih baik berkata saya lebih baik naik AVANZA kualitas Ferrari, dibandingkan saya harus mengendarai FERRARI kualitas AVANZA.

Saya tidak menyesal pernah bergabung di TF dengan $815 yang harus saya cicil 12 bulan tanpa manfaat lebih, saya hanya bisa menjadikan kebodohan saya dua bulan lalu sebagai pembelajaran untuk menilai suatu bisnis. Life must go on.. ^^

Mgkn apabila ada member TF yang bisa sharing dengan saya bisa menghubungi saya di nomor XL saya
nama saya eric
phone : 0878 5114 2512

Sebelumnya terima kasih, hehehe sorry kebanyakan nulis, tapi mgkn bisa menjadi pertimbangan buat rekan-rekan kaskuser sekalian saat berpikir untuk menjalankan bisnis ini ^^ emoticon-Cendol (S)

Sekali lagi buat para member TF yang tersinggung saya minta maaf. Tujuan saya membawa ini agak serius karena saya tidak ingin juga banyak orang terjerumus seperti saya.. Saya jujur masih berhutang selama 12 bulan di Mandiri. Dibanding saya harus menjerumuskan 9 orang untuk saya BEP dan 9 orang itu menjerumuskan orang-orang lainnya lagi, saya lebih baik membuang $815 dibanding nama baik saya rusak. Dalam bisnis.. NAMA BAIK lebih berharga emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for "Pendaftaran TF":


Spoiler for "Penutupan Account":


Report tentang Talk Fusion sejauh ini ^^ click here
Diubah oleh blueXdragon 09-09-2013 23:07
0
16.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan