Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

misspingpingAvatar border
TS
misspingping
CEK KEASLIAN TAS BRANDED
Banyak yang masih mempertanyakan alasan "kenapa sih mesti beli yg tas branded yg asli, kalau yg palsu aja tidak kalah bagus-bagus dari tas asli original branded dan juga lebih murah". Pertanyaan seperti ini mungkin sering terdengar ditelinga agan dan aganwati jikalau membandingkan sebuah produk fasion dalam hal ini tas asli original branded dgn tas tiruannya atau tas replika alias tas KW emoticon-Bingung (S)

Pertanyaan semacam ini adalah hal yg sangat wajar mengingat perbandingan harga yg sangat jauh sekali atau timpang antaras tas asli original branded dgn tas kw. Terkadang harga sebuah produk tas asli original branded mempunyai harga sampai dgn 5 kalinya harga tas kw nya, bahkan tidak jarang harga tas asli original branded berkali-kali lipat dari harga tas tiruannya emoticon-Cape d... (S)

Dari segi ekonomi memang tidaklah salah dan sah-sah saja bila agan membeli tas kw dari pada memilih tas asli original branded. Akan tetapi perlu diingat bahwa memiliki atau memakai tas asli original branded sudah pasti :

1. Kualitas jauh diatas (tidak cepat rusak)
2. Suatu kebanggaan bagi si pemilik
3. Tidak perlu khawatir bila masuk ke area Original Store di Mall
4. Bagi sang pemilik atau pemakai tas asli original branded akan terlihat lebih berkelas dari sisi kehidupan sosial dan dipandang lebih bernilai, karena dgn memakai tas asli original branded berarti telah menghargai sebuah karya kreasi orang lain dan menjunjung sisi keoriginalitasan yg mempunyai banyak makna dan nilai.
5. Kepuasan batin yg mungkin sangat susah dijelaskan, akan tetapi begitu berarti ketika memiliki atau memakai tas asli original branded tersebut.

Berikut KIAT-KIAT Membeli Tas Branded Original selain Beli dari Store:

1. Survei Store
Agan perlu melakukan banyak survei ke tempat-tempat yang terkenal menjual barang palsu atau KW, seperti Mangga 2.

2. Perbedaan tas ASLI dan PALSU biasanyan ada pada jahitan, material, dan bau
Special untuk tas kulit, kalau agan cium, bau kulit asli itu beda dengan yang palsu. Jadi penting untuk mengetahui tekstur dan detail jahitan tas palsu, mulai dari KW biasa hingga KW super.

3. Tulisan dan logo
Tulisan logo dalam ejaan yang benar, setiap ukiran atau tulisan timbul (emboss) harus terlihat rapi dan akurat.

4. Memahami tas branded ASLI dan PALSU juga bisa dilakukan dengan sering mampir ke toko resmi
Melihat secara detail model tas yang disukai dan secara berkala melihat tas edisi khusus yang dijual sesuai tren musim yang berlaku. Tas limited edition biasanya sangat mahal di awal peluncuruan, namun harganya sulit untuk bertahan seiring berjalannya waktu. Nggak heran model tas klasik seperti LV Speedy, meskipun modelnya itu-itu saja tetap diproduksi sampai kapanpun.
Ada enam merek classic yang paling cepat terjual; LV, Coach, Gucci, Chanel, Burberry dan Prada, bahkan hanya dalam hitungan menit setelah foto tas itu dipasang di situs. Sedangkan merek lain seperti Kate Spade, Michael Kors, Fendi, Dior, Raoul, Bally, Balenciaga, dan Bottega Veneta dll, mereka memiliki pelanggan spesifik di Indonesia, karena masih banyak orang daerah yang belum familiar.

5. Kunjungi Website Resmi Tas Branded
Pelajari fitur, termasuk benang, warna, garis dan segala aspek dari tas wanita tersebut. Perhatikan dgn baik logo "BRAND", terutama bentuk huruf dan ukurannya.

6. Rasakan Tas
Tas branded yg asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berat. Ada baiknya mencoba merasakan tas asli di toko resminya terlebih dulu agar bisa merasakan perbandingannya.

7. Cek Number Seri
Ada beberapa tas branded asli yang memiliki tracking number yg di emboss pada bagian dalam tas wanita. Ini merupakan cara yg mudah untuk mengenali tas wanita tersbut asli atau palsu.

8. Harga
Berhati-hatilah saat melihat harga tas. Jika tas asli Branded barunya biasanya Rp 3-10 jutaan keatas namun seseorang menawarkan dengan harga lebih murah, tas yang kamu beli bisa dipastikan palsu.

9. Retsleting
Perhatikan retsletingnya. Yang asli bahannya justru agak kasar dan biasanya kaitnya diembos dengan logo merek. Beda musim, biasanya beda pula model retsletingnya. Selain itu zipper tas bermerek punya ukuran standar berat dan dimensi tertentu.

10. Tulisan 'Made in'
Misal pada tas Chanel pasti tulisannya made in Italy atau made in France. Ingat, bukan made in Paris, sedangkan flapbag Chanel semuanya made in France.

Apalagi bagi Aganwati, tas merupakan ornamen wajib pelengkap gaya berbusana emoticon-Kiss.
Sebuah tas tangan perancang asli bisa sangat mahal tetapi akan menjadi investasi agan-agan untuk dapat menikmati selama bertahun-tahun yang akan datang emoticon-Matabelo

Semoga bermanfaat emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Whats next?
Buy an Original Bag
100%
Buy a Fake Bag
0%
0
77K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan