CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Computer Stuff Lounge ~ Reborn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55b7ee9b1ee5df1a5e8b456b/computer-stuff-lounge--reborn

Computer Stuff Lounge ~ Reborn

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 364 dari 504
Quote:


kalo yg ad sama scanny G2000...
yg ad scan & fax G3000...
Quote:


kemungkinan bergaris bisa karena

1.Cleaning Blade
2.Roller Heat Cacat
3.Roller Magnet Developing Kotor
4.Drum kotor
5.Kaca dan Lensa kotor.

udah di cek selang infus / tinta / catridge ??
periksa head catridge ?
udah coba lakuin maintenance : speerti cleaning , deep cleaning , print head aligment ?

semoga bisa membantu
Diubah oleh pianzie
Quote:


mayan juga nih di ajuin ke admin .. tapi udah pake laserjet CP1024 euy .. emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


laserjet warna pasti mahal banget...
si bos g bakal mau kalo pake yg kyk gitu d kantor ane...
Diubah oleh ezratw
Quote:


Emang..ini jg klo dah isi drum nyut2an..
.
.
Udah sore ngupi dluu gan biar smngat
Quote:


Quote:


gunain multi quote gan emoticon-Smilie
Quote:


mending coba tanya ke threda konsultasu printer dl.

saya pengguna p1102, juga dulu dibilang harus beli baru, nyatanya refill bisa kok.

ga cuma refill, kl ketemu jasa toner yg bagus, bisa service, tukar tambah sarang toner, dsb.

yg jelas pengalaman pake hp, printer hp awet, aku beli 2011 sampe sekarang masih bagus.
Quote:


Siap gan..makasih info nya emoticon-Embarrassment
Quote:


nikmat bener mbah sarapannya emoticon-Genit
Samikuuuummm, ijin gabung gan. ane nubitol dari negara api emoticon-Kiss
Quote:

colek pej akhir dulu emoticon-Embarrassment

selamat siang gan emoticon-Matahari
sudah pada maksi apa blm ni emoticon-ricebowl emoticon-linux2
Quote:

oh kirain masih pada liburan om emoticon-Embarrassment

sini lah ngopi bareng om emoticon-coffee emoticon-linux2
Quote:
Udah ane lakuin maintenance gan, terus ane coba celup tuh cartridge ke air panas. Tapi masih tetep. Kayanya sih ada yg kotor di bagian foto copy nya
Quote:



mengikuti perkembangan gan makanya diganti yang baru.

kalau mau printer udah modif.an dari pabrik bisa coba printer epson L series.
mahal di printer tapi murah di tinta untuk jangka panjang. tapi bukan laser sih.

ane bukan promosi, tapi saran. ane pengguna printer seri ini cukup lama.

Quote:


printer coba agan langsung ke tekapeh emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:


Genit nih, akyuh kan masih polos. Main colak colek ajah
hello malem tiga emoticon-Kiss
Quote:


Udah jangan pada colek2..nnti saling suka lgi..emoticon-Malu

Quote:


Blm tidur om emoticon-Embarrassment
.
.
Ngademmm dlu mbil jalanin mainan udah kelar baru tinggal makan emoticon-Onigiriemoticon-Onigiri
Quote:


Pagi om ganteng sejagat sukabumi emoticon-Malu (S)
Quote:


Asal jangan di bawa hati aja gpp, jangan baper hihihi
Quote:


Baper itu klo di ane banyak peran gan..hahaha..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 364 dari 504
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di