Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Curhatan Eks Karyawan 7-Eleven di Instagram



Jakarta - Banyak pihak menyayangkan tutupnya seluruh gerai 7-Eleven (Sevel) di Indonesia. Terutama para karyawan yang tentunya memiliki kenangan tak terlupakan berkerja di convenience store terkenal tersebut.

Banyak karyawan bahkan menuangkan curhatannya di media sosial, seperti Instagram. Kebanyakan dari akun Instagram yang mengaku karyawan menuliskan perasaannya ketika kerja di Sevel.

Ada akun yang merasa bangga pernah kerja di Sevel, adapula yang merasa bersyukur karena pernah punya pengalaman bekerja di Sevel, serta mengenang kisah bahagia bekerja dengan rekannya di Sevel.

Mereka memasang curhatannya dengan menyertakan foto, ada yang foto bersama rekan kerja, ada pula yang memfoto seragamnya.

detikFinance telah mengumpulkan 3 akun instagram yang mengaku karyawan yang menorehkan curhatan di akunnya. Berikut selengkapnya seperti dikutip, Rabu (5/7/2017):

@ba********di Bersama kalian pernah merasakan dan membesarkan perusahaan yg sekarang akan ......

@ad******an Walaupun retail ini udah bubar, setidaknya saya bangga bisa merasakan sebagai store manager. Lima tahun lalu pas masuk retail ini saya punya target ditahun ke empat mudah2an bisa jadi seorang store manager dan alhamdulillah ditahun ke empat impian saya tercapai. Banyak rintangan dan tanggung jawab yg harus dilakukan. Dan ga disangka ditahun ke lima saya bekerja retail ini mengalami penutupan. Terima kasih 7-Eleven
Sukses buat semua team

@ry******ul Hari ini, 30 Juni 2017 adalah hari terakhir 7 Eleven Indonesia melakukan kegiatan operasionalnya. Sangat di sayangkan memang, mengingat belum 1 dekade 7 Eleven hadir di Indonesia. Berbagai pemberitaan mewarnai media yang mengulas berbagai faktor penyebab mundurnya 7 Eleven dari peta persaingan bisnis retail Indonesia. Terlepas dari semua hal itu, bagi saya pribadi ini adalah tempat dimana saya mendapatkan banyak hal berharga dalam hidup saya. Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih banyak sebesar besarnya lebih khusus kepada. Mentor sekaligus sahabat" saya di tim 7 Eleven Jatipadang. Tim 7 Eleven Perdatam. Tim Area 28 (pejaten dan sekitarnya). Tim HR. Tim Business Development. Tim Merchandising dan Operation. Beserta seluruh konsumen dan Supplier yang ikut berperan serta dalam membangun brand ini. Salut (ang/ang)

https://finance.detik.com/bursa-dan-...n-di-instagram
0
24.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan