CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Penumpang Tampar Petugas Avsec Bandara Manado
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595cf23b12e257fe6e8b4567/kronologi-penumpang-tampar-petugas-avsec-bandara-manado

Kronologi Penumpang Tampar Petugas Avsec Bandara Manado

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 26
Penjara aja tuh tempat yg pas kyanya
gapapa gan si ibu ijinin aj naek pesawat
kasih bangku VVVIP d moncong pesawat
iket pake rante trus d lem powerglue
pas parkir pesawat jangan lupa si pilot mentokin moncongny sampe mepet tembok
wow emoticon-Belo
udah viral ya...
nunggu ngapdetan ah..
emoticon-Traveller
Masa bisa naek pesawat gak ngerti SOP nya sih. Ndeso Ah
baru pertama x naik pesawat kyknya ni mak2 😂
Quote:


Setuju gan...katanya jaman reformasi ( re kembali, formasi urutan/aturan ) kenyataan ya kek gitulah
biasalah orang kaya brey... biasa petugas di checking point kan udah biasa harus dilepas, apa mentang2 lakinya baru jadi jendral bisa songong kyk gini? jokowi naik pesawat kalau minta dilepas juga dilepas emoticon-Cape d...
biasa yg suka songong itu petugas imigrasi
Cuman istri nya jendral aja udah belaguemoticon-Cape deeehh
halah penerbangan kelas ekonomi aja sombong
yaa elah ndeseo bru ptma kali naek pesawa kali jd g tau prosedur y,,,wkwkkw
lagian semena2 itu, istri y jendral, lah wong Jendral itu dgaji pake uang rakyat kok, Miris kelakuan y gan,,emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Dasar Ndeso
kasian mba petugas , kena critical strike emoticon-Hammer2
Quote:


Kayaknya iya emoticon-Big Grin
Ibu2 dan Jam Tangan Matic.
yakin bisa di usut????? ISTRI JENDRAL GITU LOCHHHHH

Quote:


bintang di langit nie... kebanyakan bintang nya jendral nya...
Ada dendam lama mungking hahaha
Kesian nih Jenderal bisa dibully temen2nya. emoticon-Big Grin
Kurang jauh pikniknya nih Bu Jenderal emoticon-Traveller
Quote:


tapi gak perlu main tangan juha kali.
Quote:


musti cium kaki dan pantat kale bre emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di