Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Ada Celana Dalam Kuning di Konveyor Bandara Kualanamu


MEDAN - Celana dalam berwarna kuning menghebohkan pengunjung Bandara Kualanamu. Pasalnya, celana dalam itu bergerak bersama dengan barang bagasi penumpang di konveyor (tempat pengambilan bagasi).

Celana dalam berwarna kuning terlihat bergerak mengikuti konveyor bersama dengan barang-barang lain milik penumpang. Kejadian itu sempat diabadikan oleh seorang penumpang pesawat yang sedang menunggu barang bagasinya.

Tidak hanya celana dalam, bahkan ada tas plastik penumpang yang sudah copot. Bahkan video itu sudah diunggah ke media sosial Instagram oleh akun bernama tony_candra2000 pada Rabu (5/7/2017).

Dalam keterangan video tersebut, Tony berharap pihak pengelola bandara memberi klarifikasi atas temuan kejadian yang menghebohkan tersebut. "Pihak pengelola Bandara Kuala namu harus mengklarifikasi mengenai muncul nya celana dalam dlm pengembilan Bagasi penumpang apakah celana dlm bsa keluar sendiri dari koper penumpang tanpa ada tangan jahil yg mempreteli nya...," demikian Tony menulis.

Menurut seorang narasumber, kejadian itu terjadi pada 3 Juli 2017 lalu. Dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut benar adanya.

"Selain CD, ada lagi kemasan plastik yang bisa copot dari tas penumpang. Sudah A1. Jangan masukkan nama saya ya," ujar narasumber.

Menanggapi kejadian itu, Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto mengatakan, akan memastikan kebenaran kejadian itu. "Terkait dengan video dimaksud, kami akan memastikan terlebih dahulu bahwa video tersebut ada di Bandara Kualanamu," kata Wisnu kepada Okezone.

http://news.okezone.com/amp/2017/07/05/340/1729351/duh-ada-celana-dalam-kuning-di-konveyor-bandara-kualanamu

Kuning bah emoticon-Recommended Seller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan