kotaklokaAvatar border
TS
kotakloka
5 Aplikasi Rahasia di Smartphone Yang Jarang Orang Ketahui
APLIKASI-APLIKASI INI DAPAT MEMPERCEPAT ATAU MENGUBAH CARA KERJA SMARTPHONE ANDA


Panggil Gua Ucup Aja Gan Wkakakakak
Muka emoticon-Rate 5 Star Minumnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) Sukanya emoticon-Traveller Sambil lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)

"Jadilah Benar Tanpa Menyalahkan"

Selamat Membaca Dan
Lanjut Scroll Ke Bawah Gannnn

vvvvvvvvvv


WAHAHAHA balik lagi sama Ucup nii. Kali ini kita bakal bahas 5 aplikasi rahasia yang ada di smartphone!!! Bagi yang masi ragu ragu ni aplikasi bakal nimbulin virus Ucup udaa pernah nyobain semua aplikasinya gan kalo kata Ucup sih app-app ini bantu kinerja smartphonenya ucup jadi nambah cepet gan dan No Virus sama sekali. App ini dapat di download di paystore dan beberapa terdapat di Google. Hehehe bagi yang udah tau sut sut ae yak biar rahasianya masih terjaga ini hanya sekedar informasi juga kok ya emoticon-Winkemoticon-Wink emoticon-Shutup emoticon-Shutup


1. Boot Animation


Jika anda bosan dengan boot animation smartphone anda, aplikasi inilah yang dapat mudah mengubah boot animation smartphone anda. Di dalam aplikasi ini anda dapat menemukan banyak GIF untuk animasi boot baru anda. Caranya hanya dengan mendonwload salah satu GIF yang anda inginkan dan jadikan GIF tersebut menjadi boot animation anda dan kalian juga bisa mendownloadnya dari gambar GIF di google. Easy Peasy Right?

Spesifikasi:
- Berat: 20 mb
- Available on Play Store
- No Virus
- Need Root

2. InstaSave


Bagi yang suka main instagram atau sering mengepost foto/video di instagram aplikasi ini sangat di recommend untuk anda. Kenapa? karna kalian pasti bertanya-bertanya kenapa di instagram ga bisa di download foto fotonya, nah sekarang pertanyaan tersebut telah terjawab oleh aplikasi ini. Karna aplikasi ini dapat mendownload GIF,foto,bahkan video dari Instagram dengan menyalin url foto/video tersebut dan otomatis akan terdownload sendiri lalu dikirimkan ke folder galeri anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Photo and Video Application dengan sangat mulus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Spesifikasi:
- Berat 20 mb
- Available on Play Store
- No Virus
- No Need Root

3. AD-Guard


Apa anda membenci iklan-iklan yang kadang pop-up saat anda sedang bermain game? dengan aplikasi ini semua kebencian itu dapat hilang hehe emoticon-Big Grin dan benar!!! iyaa aplikasi ini dapat menyaring koneksi internet anda menjadi tanpa iklan sama sekali. Dan ucup udah pernah make ni aplikasi dan bekerja dengan sangat baik emoticon-thumbsup hanya dengan menekan tombol yang ada di aplikasi ini anda akan menikmati internetan tanpa adanya iklan. Monggo dicoba.

Spesifikasi:
- Berat 28 mb
- Available on Play Store
- No Virus
- No Need Root

4.SHOW BOX


Aplikasi ini sangat direcomended untuk anda yang menyukai film-film box office. iyaa karna aplikasi ini menyediakan film-film dan TV show yang dapat ditonton HD GRATIS!!! mirip Netflix tapi tak serupa hehe emoticon-Big Grin Ucup juga sering make ni aplikasi dan berjalan dengan mulus kokkk hehehe emoticon-Big Grin monggo dicoba yang ini juga.

Spesifikasi:
- 39 mb
- Not Available on Play Store (Showbox download)
- No Virus
- No Need Root

5. NetCut


Nah ini aplikasi yang ucup pake juga hehe aplagi kalo lagi di cafe-cafe yang menyediakan hotspot free. Karna aplikasi ini dapat memutuskan atau mengurangi koneksi internet pengguna lain. Mungkin terdengar agak kejam tapi di beberapa cafe/resto kadang memakai aplikasi ini agar tidak terkena serangana virus dari pengguna pengguna yang nakal. Kalo ucup juga make kalo lagi penting aja hehe emoticon-Peace dengan memutuskan jaringan seseorang maka koneksi internet yang anda pakai akan lebih cepat dari sebelumnya. Monggo dicoba juga ni gan. (terdapat versi Pcnya juga loh dan lebih simpel)

Spesifikasi:
- 11 mb
- Available on Play Store
- No Virus
- Need root

Quote:


emoticon-HansipNO REPOST!! emoticon-Hansip

Jika ucup emoticon-Ngakak salah ngomong emoticon-Mewek mohon maaf yaa dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja
NO SARA COMMENT
GPP KALO COMMENT HATE MAH DARIPADA COMMENT SARA
SAY NO TO SARA!!!

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Diubah oleh kotakloka 05-07-2017 20:10
0
37.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan