CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilaj Bahayanya Lari Sambil Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595ca17d529a4583388b4598/inilaj-bahayanya-lari-sambil-jalan

Inilah Bahayanya Lari Sambil Jalan

Trend kesehatan sekarang sudah sangat beragam, mulai dari yoga hingga berenang di air, tapi salah satunya ada olahraga yang cenderung berbahaya. Berjalan sambil berlari adalah hal berbahaya. Ini dikarenakan adanya gerak gerak kaki yang tidak jelas, hal ini akan membuat otak menjadi bingung.
Otak yang bingung akan membuat orang tersebut juga bingung, sehingga akan membuat sel otak bingung yang akan menjalar ke kaki dan menjadi kram.

Sumber : google.com

------_------------------

bahaya gan, awas emoticon-Traveller
Diubah oleh juungmunduy
Halaman 1 dari 2
Opini ya?
Perasaan enggak kayak gitu tuh.
Lu aja kali gw enggak emoticon-Hansip
Lah ane malah sering tuh..
Beneran bahaya ya emoticon-Bingung (S)
lari sambil tidur juga bahaya gan...
susah juga sih gan, ane juga pengennya jalan sambil lari
LOOOOOOOOOOOOOOOOOLemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-DP emoticon-DP
Hahahaha..suuuuuu..
Ane jg pengen sih bisa lari sambil berjalan.. emoticon-Hansip
mas ts coba deh bikin vlog coli sambil lari.. sapatau bakal booming malah banyak yg ngikutin emoticon-Malu (S)
Setan alas emoticon-Mad
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Quote:


emoticon-Wakaka
Ini lebih bahaya
Diubah oleh wolfzmus
lari sambil jalan itu gimana
Lari sambil jalan gmn bosku ngaco ente
Diubah oleh miraclenovt
Kalo tidur sambil merem bahaya juga gak? emoticon-Bingung
apaan nihhh
Quote:


bahaya bre....kalo tidurnya di sungai
emoticon-Ngakak
terima kasih infonya bro
ane baru tau kalo berbahaya emoticon-Wakaka
emoticon-Hammer2 emoticon-Wow emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
Diubah oleh fauzanjj
gembok trit ht
Diubah oleh fauzanjj
trit ini kekny lebih berbahaya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di