Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Ke Jerman, Jokowi Boyong Anak, Menantu dan Cucu

5 July 2017
http://politiktoday.com/ke-jerman-jo...antu-dan-cucu/

Tidak seperti biasanya, dalam lawatan ke Jerman dan Turki, kali ini Presiden Jokowi memboyong semua keluarganya mulai dari istri, anak, menanti sampai cucunya diajak ikut serta.

Peristiwa ini terlihat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Keluarga besar Jokowi tampak bersiap masuk ke dalam pesawat kepresidenan sekitar pukul 07.15 tadi pagi.

Tampak berkemeja putih, Kaesang terlihat menenteng tas. Bukan hanya Kaesang, kakaknya Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming Raka, serta keponakannya Jan Ethes dan kakak iparnya, Selvi Ananda, juga ikut naik ke pesawat.

Ibu negara Iriana Widodo yang tampak anggun dengan kebaya biru dan rambut disanggul, juga mendampingi sang suami.

Jokowi memang akan melakukan perjalanan dinas ke Jerman dan Turki. Anak-anaknya termasuk Kaesang, ikut. Dan sayangnya, Kaesang berada jauh dari jangkauan wartawan sehingga sulit menanyakan laporan polisi yang ditujukan untuknya.

Tidak seperti dalam kunjungan kerja ke Australia, China dan Myanmar pada November 2015 serta saat ke Jepang pada Juli 2016, Jokowi hanya membawa Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Pihak istana saat dikonfirmasis mengenai hal ini memilih untuk tutup mulut. Bahkan Mensesneg Pratikno juga enggan memberikan tanggapan. Dia mengaku hanya ikut mengantar Jokowi ke Bandara Halim Perdanakusumah. (ts/ant)




wah jadi mirip anggota DPR tempo hari
0
4.2K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan