Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fakekise7Avatar border
TS
fakekise7
Fakta - fakta Menarik Anime Naruto
Ane kali ini mao ngasih info tentang fakta - fakta menarik dari Anime Naruto gan



yuk ah jangan banyak cing cong kita langsung aja kita liat fakta-fakta uniknya dari film anime terfavorit ane ini gan wkwk

1. Gaara, Itachi, Neji, dan Shino adalah beberapa tokoh yang tidak pernah tertawa
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


2. Di film naruto hampir semua karakter tidak berganti ganti pakaian, mungkin ini dikarenakan agar pada proses pembuatan filmnya tidak menjadi sulit karena berganti ganti model pakaian, maka dari itu setiap harinya karakter - karakter dalam anime naruto sering tidak berganti pakaian, mereka selalu memakai pakaian yang sama setiap harinya.


3. Tokoh Uchiha Sasuke tadinya tidak akan dibuat oleh pembuat anime naruto (masashi kishimoto) , namun dikarenakan naruto terlalu kuat maka dibuatlah tokoh sasuke untuk dijadikan saingan atau rivalnya sekaligus sahabatnya sendiri.


4. Karakter Naruto pernah muncul dalam serial anime One Piece, ini dikarenakan pembuat anime One Piece mengagumi karya pembuat anime naruto.

5. Ketua / Pemimpin Asli Akatsuki sebenarnya adalah Tobi/Uchiha Obito, pein sebenarnya hanyalah pemimpin palsu, dan yang menggerakan pein adalah nagato karena pein/yahiko sebenarnya telah wafat.


6. Tujuan Uchiha Itachi bergabung dengan Akatsuki sebenarnya adalah untuk memata-matai akatsuki dan untuk melindungi konoha, itachi adalah mata-mata dari konoha


7. Uchiha Itachi membunuh semua clan uchiha sebenarnya untuk menyelamatkan adik tersayangnya yaitu uchiha sasuke karena telah terjadi kudeta antara konoha dengan clan uchiha, maka dari itu apabila uchiha itachi tidak membunuh semua clan uchiha maka semua clan uchiha termasuk adiknya akan dibunuh oleh konoha, hmmm kasihan sekali ya nasib uchiha itachi dan sasuke.

Diubah oleh fakekise7 06-12-2016 04:44
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
20.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan