Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanskertaAvatar border
TS
sanskerta
8 Bulan Pacaran, Rizky Ketipu Ternyata yang di Kencani Waria


Rizki Budiman (26) dan Lauren (21) diamankan oleh Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Keduanya ditangkap saat sedang berhubungan badan. Uniknya Lauren bukanlah wanita tulen, dan Rizki tak mengetahuinya. Rizki baru tahu jika pasangannya merupakan seorang waria usai dirinya dan lauren diamankan. Pengakuan Rizki ini sangatlah mengejutkan.


Mereka pacaran selama delapan bulan, dan lebih mirisnya, mereka telah berhubungan badan beberapa kali. Nah, ternyata Lauren punya cara alias trik agar Rizki tak curiga jika dirinya sebenarnya seorang pria. Ia memiliki berbagai akal untuk menutupi identitasnya, di antaranya selalu berkencan di tempat gelap. Lauren juga selalu membawa pil kontrasepsi supaya dianggap sebagai wanita tulen. Dan trik ini berhasil mengelabui Rizki.


"Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga, saya selalu bawa pil KB biar seakan-akan saya ini wanita sungguhan," ungkap Lauren saat dinterogasi di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat (24/3/2017).


Saat berhubungan intim, Lauren alias Ahmad Subandi bersikap lebih aktif. Ia tak menanggalkan pakaian sehingga bisa menutupi jati dirinya, dan Rizki pun tak merasakan adanya perbedaan.


"Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia (Rizki) megang-megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab, kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan," aku Lauren yang berpenampilan mirip dengan wanita.


Rizki yang diamankan hanya bisa tertunduk malu, ia enggan memberikan komentar. Ia hanya diam seribu bahasa saat ditanyai oleh wartawan. Rizki merupakan warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Ia ditangkap oleh Satpol PP saat berkencan

dengan sang pacar, Lauren, warga Manis Mata, Kalimantan Barat.


sumber : https://daerah.sindonews.com/read/11...zki-1490346014
Diubah oleh sanskerta 27-03-2017 09:06
0
33.4K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan