- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Jangan Belanja di Tokopedia !!! 100 % tidak Aman !!!!


TS
ddy91
Jangan Belanja di Tokopedia !!! 100 % tidak Aman !!!!
" SURAT TERBUKA UTK TOKOPEDIA "
SAYA TUNGGU RESPON ANDA !!!
malam agan2 semua...
saya ingin menceritakan pengalaman saya berbelanja di tokopedia dan berakhir dengan penyesalan campur emosi
tgl 13 mei 2017 saya membeli baterai toshiba di toko " SOLIDCOMP " dan 2 hari kemudiaN baterai datang langsung ane tes di laptop, ane merasa curiga ini baterai gk beres baru pertama kali dicas lgsg indikator baterai 99 % dan akhirnya esok harinya benar saja indikator baterai muncul tanda silang merah saya yakin baterai yg ane beli ini rusak.....
tgl 16 mei 2017 saya membuat komplain ke tokopedia, dan ane diminta utk berdiskusi ke penjual, penjual menyuruh ane mengirim balik ke alamat yg sudah diberikan agar baterai bisa ditukar dengan yg baru lalu ane bertanya siapa ini yg bayar ongkir nya ? buseet penjual bilang ane disuruh bayar ongkir nya!! lah ini baterai sejak pertama tidak bisa saya pakai masa saya harus bayar ongkir lagi buat ngirim baterai
dan setelah menunggu 3 hari muncul tombol bantuan dari tokopedia,, woow lega perasaan ane masalah ini bakal beres
dan ane langsung menjelaskan ke tokopedia masalah ane dan tokoped mengatakan utk mengunggah foto, dan bukti video yg menunjukkan baterai tsb rusak
tgl 30 mei saya berencana mengunggah bukti bukti tsb dan wow betapa terkejutnya saya dana sudah diteruskan ke penjual,
setelah ane baca lagi ternyata muncul pesan kedua bahwa bukti bukti harus diunggah sampai batas waktu maksimal tgl 28 mei dan jika tidak dana akan diteruskan ke penjual, kenapa tidak langsung diberitahu dipesan pertama, jujur ane bekerja di kantor dan hampir selalu pulang malem trs maaf malah curcol
baru sempat membuka lagi tokoped tgl 30 mei, apa benar yg dilakukan tokoped tidak memberitahu pembeli via telp / sms begitu jk masalah belum selesai dan dana akan diteruskan ke penjual
perasaan sudah bercampur emosi dan kecewa ane cb mencari cari nomor telp tokopedia luar biasa amazinggg markeplace sebesar tokopedia sangat susah mencari no telp dan setelah menemukan saya mencoba menghubungi dan ternyata telpon ane tidak direspon sama sekali

tgl1 juni...
tanpa patah arang ane tetap semangat utk berjuang, lalu ane mengirim pesan ke tokopedia, dan ane minta agar dana ane ditahan, dan jawaban dari tokopedia tetap sama bahwa pembeli tidak merespon sampai tgl 28 mei maka dana diteruskan ke penjual
dan sekali lagi semangat ane berjuang ane tetap memberi pesan ke tokoped agar dana ane ditahan sampai masalah ini beres akhirnya perjuangan ane berhasil dan 2 hari kemudian tokoped mengatakn bahwa dana ane diamankan
dengan sabar ane menunggu hari demi hari dan akhirnya tgl 9 juni ane cb menghubungi kembali tokoped, dan tokoped membalas bahwa tokoped sudah menghubungi penjual dan sedang menunggu respon,,
tgl 10 juni saya cb menghubungi lagi bagaimana ini kapan masalah ini selesai, tokoped menjawab masih menunggu respon penjual
tgl 11 juni lagi dan lagi saya cb menghubungi tokoped dengan jawaban yg sama mengatakan menunggu respon dari penjual, lalu saya bertanya jika penjual tidak merespon jg bagaimana, lagi dan lagi tokoped menjawab sedang menunggu respon penjual dan saya disuruh menunggu
jika penjual tidak merespon berarti sama saja masalah ini dibiarkan begitu saja oleh tokoped dan saya mencoba mengirim pesan lagi utk menanyakan kejelasannya kapan masalah ini selesai dan lagi dan lagi tokoped mengatakan menunggu respon penjual
tokoped sialan
lalu saya harus bagaimana ini gan masa uang ane raib begitu saja dan ane dapat barang rusak
tgl 12 juni ane cb lagi dan respon masih sama saja
SAYA TUNGGU RESPON ANDA !!!
malam agan2 semua...
saya ingin menceritakan pengalaman saya berbelanja di tokopedia dan berakhir dengan penyesalan campur emosi

tgl 13 mei 2017 saya membeli baterai toshiba di toko " SOLIDCOMP " dan 2 hari kemudiaN baterai datang langsung ane tes di laptop, ane merasa curiga ini baterai gk beres baru pertama kali dicas lgsg indikator baterai 99 % dan akhirnya esok harinya benar saja indikator baterai muncul tanda silang merah saya yakin baterai yg ane beli ini rusak.....
tgl 16 mei 2017 saya membuat komplain ke tokopedia, dan ane diminta utk berdiskusi ke penjual, penjual menyuruh ane mengirim balik ke alamat yg sudah diberikan agar baterai bisa ditukar dengan yg baru lalu ane bertanya siapa ini yg bayar ongkir nya ? buseet penjual bilang ane disuruh bayar ongkir nya!! lah ini baterai sejak pertama tidak bisa saya pakai masa saya harus bayar ongkir lagi buat ngirim baterai

dan setelah menunggu 3 hari muncul tombol bantuan dari tokopedia,, woow lega perasaan ane masalah ini bakal beres




tgl 30 mei saya berencana mengunggah bukti bukti tsb dan wow betapa terkejutnya saya dana sudah diteruskan ke penjual,

setelah ane baca lagi ternyata muncul pesan kedua bahwa bukti bukti harus diunggah sampai batas waktu maksimal tgl 28 mei dan jika tidak dana akan diteruskan ke penjual, kenapa tidak langsung diberitahu dipesan pertama, jujur ane bekerja di kantor dan hampir selalu pulang malem trs maaf malah curcol







perasaan sudah bercampur emosi dan kecewa ane cb mencari cari nomor telp tokopedia luar biasa amazinggg markeplace sebesar tokopedia sangat susah mencari no telp dan setelah menemukan saya mencoba menghubungi dan ternyata telpon ane tidak direspon sama sekali


tgl1 juni...
tanpa patah arang ane tetap semangat utk berjuang, lalu ane mengirim pesan ke tokopedia, dan ane minta agar dana ane ditahan, dan jawaban dari tokopedia tetap sama bahwa pembeli tidak merespon sampai tgl 28 mei maka dana diteruskan ke penjual



dan sekali lagi semangat ane berjuang ane tetap memberi pesan ke tokoped agar dana ane ditahan sampai masalah ini beres akhirnya perjuangan ane berhasil dan 2 hari kemudian tokoped mengatakn bahwa dana ane diamankan
dengan sabar ane menunggu hari demi hari dan akhirnya tgl 9 juni ane cb menghubungi kembali tokoped, dan tokoped membalas bahwa tokoped sudah menghubungi penjual dan sedang menunggu respon,,
tgl 10 juni saya cb menghubungi lagi bagaimana ini kapan masalah ini selesai, tokoped menjawab masih menunggu respon penjual
tgl 11 juni lagi dan lagi saya cb menghubungi tokoped dengan jawaban yg sama mengatakan menunggu respon dari penjual, lalu saya bertanya jika penjual tidak merespon jg bagaimana, lagi dan lagi tokoped menjawab sedang menunggu respon penjual dan saya disuruh menunggu


jika penjual tidak merespon berarti sama saja masalah ini dibiarkan begitu saja oleh tokoped dan saya mencoba mengirim pesan lagi utk menanyakan kejelasannya kapan masalah ini selesai dan lagi dan lagi tokoped mengatakan menunggu respon penjual


tokoped sialan





lalu saya harus bagaimana ini gan masa uang ane raib begitu saja dan ane dapat barang rusak


tgl 12 juni ane cb lagi dan respon masih sama saja


Spoiler for Barbuk:
Spoiler for Barbuk:
Spoiler for Barbuk:
Spoiler for Barbuk:
Diubah oleh ddy91 12-06-2017 12:35
0
13.4K
36


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan