goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Ngeri! Ratu Kecantikan Tewas Saat Main Instagram


Siapa tak bangga meraih popularitas di usia belia. Mungkin itu pula yang dirasakan Sofia Magerko, peraih mahkota ratu kecantikan di Ukraina. Sofia memiliki paras cantik jelita, dengan hidung mancung dan bibir sensual. Gelar sebagai ratu kecantikan tentulah membawa gadis belia itu pada kehidupan glamour bagi remaja seusianya.



Dari video yang beredar viral, Sofia pun terlihat menenggak minuman beralkohol bersama seorang temannya yang kemudian diketahui bernama Dasha Medvedeva. Minuman memabukkan, menggunakan ponsel saat mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi, serta hentakan musik di dalam mobil menjadi kombinasi untuk memicu terjadinya kecelakaan.



Dan terjadilah mimpi buruk itu sebagai sebuah kenyataan. Mobil sedan BMW yang dikemudikan Sofia menabrak keras sebuah benda. Dari video yang diunggah di youtube, tak jelas benar apa yang ditabrak. Namun video tiba-tiba hening dan gelap gulita.



Polisi setempat mengonfirmasi Sofia tewas seketika di lokasi peristiwa. Gelar ratu kecantikan yang baru diraihnya tahun ini pun, berakhir dengan kisah kehidupan tragis. Sementara temannya, Dasha, menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan di rumah sakit.

0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan