karikai04Avatar border
TS
karikai04
Ayah Ancam Telanjangi Anak Gadisnya yang Terjaring Razia Satpol PP
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Kayong Utara – Merasa kesal terhadap anaknya yang terjaring razia oleh Sat Pol PP Kayong Utara, Kalimantan Barat, Sabtu (1/7/2017) malam. Seorang ayah mengancam akan menelanjangi dan mengarak anak gadisnya keliling kampung, jika kembali terjaring satuan polisi Pamong Praja.

“Kalau sekali lagi kedapatan, nanti kita telanjangi dan kita arak bersama-sama saja anak saya ini, biar saya sendiri yang melakukannya,” kesalnya saat dipanggil ke kantor Sat Pol PP untuk menjemput anaknya.

Kekesalan ini pun ditimpal ibunya yang juga ikut menjemput anaknya yang terjaring bersama dua pasangan lainnya yang kedapatan berdua-duaan di tempat gelap.Ia terkejut, saat menerima telepon dari anaknya yang mengaku berada di kantor Sat Pol PP karena terjaring dalam kegiatan rutin.

“Anak saya ini katanya tidur di tempat Embok-nya, tidak tahu saya kalau dia jalan bersama teman laki-lakinya hingga larut malam kayak gini,” timpalnya.

Dirinya pun mengingatkan teman laki-laki anaknya yang masih sama-sama pelajar untuk meminta izin jika ingin membawa anaknya dan tidak pulang hingga larut malam. “Jadi laki-laki itu mesti gentleman. Izin dulu, pasti saya izinkan kalau cuma mau jalan-jalan,” katanya.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Sat Pol PP Kayong Utara, Ismail Uje mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini dalam rangka penegakan Peraturan Daerah Nomor 03 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum yang rutin digelar.

“Adapun kegiatan malam ini, kita melakukan penyisiran di sekitar pantai dan menemukan dua pasangan dan satu pasangan kita jumpai di taman. Jadi total yang kita jaring ada tiga pasang,” terangnya.

Pasangan yang terjaring oleh anggota Sat Pol PP hanya dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Kita panggil orangtuanya untuk menjemput anaknya. Kita buat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi aktivitas berdua- duaan di tempat gelap di atas waktu yang tidak wajar,” katanya.

Selain menyisir lokasi Pantai Pulau Datok, pihaknya juga melakukan razia di sejumlah penginapan yang ada di Sukadana.

“Kami juga melakukan penyelusuran di losmen-losmen, seperti di Losmen Sederhana, Losmen Kapuas, Losmen Lubuk Baji dan Losmen Anugerah. Namun, di penginapan tersebut kami tidak menemukan pasangan mesum,” tutupnya.

Quote:

hadeehh, abis ditelanjangin trus apa pak, ndak menyelesaikan masalah itu mah, yang ada mental si anak jadi ancur
dipoto dunk trus viralken emoticon-Ngakak
0
7.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan