Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
Inilah alasan-alasan kenapa banyak orang tertarik beli apartemen.
Hai agan dan sista semuanya..
emoticon-Hai
Sekarang ini apa ada diantara kalian yang lagi bingung buat milih antara beli rumah atau tempat tinggal buat hunian keluarga? Jawabnya pasti bermacem-macem deh, karena setiap orang punya kebutuhan yang berbeda-beda. Buat sebagian orang di perkotaan pasti bakal lebih banyak milih tempat tinggal vertical yang dianggap lebih mudah diakses dari lokasi aktivitas seperti pusat ekonomi atau bisnis.

Tapi dilain pihak ada yang bilang kalo orang yang tinggal di apartemen itu adalah mereka yang workaholic atau individualis. Seiring dengan berkembangnya kota-kota yang dianggap kota besar dan pusat bisnis atau industry, pertumbuhan apartemen terus melaju pesat. Dan peminatnya pun gak sedikit, banyak orang yang berlomba-lomba buat dapetin apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka, misalnya apartemen yang lokasinya strategis di tengah perkotaan.

Tapi sebenernya apa sih keunggulan apartemen dibanding dengan rumah? Kenapa sih banyak orang yang lebih tertarik dengan apartemen ketimbang rumah? Ane bakal bahas semua itu dibawah ini:

1. Biaya hidup di apartemen bisa lebih terjangkau

Spoiler for :


Kalo ente niat nyari tempat tinggal yang gak jauh dari tempat kerja, apartemen bisa jadi solusi terbaik yang hemat biaya. Lho kok bisa? Ya iya lah bisa, karena kenyataannya harga apartemen masih lebih rendah dibanding rumah tapak yang harganya terus di beberapa pusat kota.

2. Biaya perawatan yang terjangkau

Spoiler for :


Keuntungan tinggal di apartemen salah satunya adalah kita gak harus banyak mengeluarkan biaya buat perawatannya. Contoh kecilnya, kita gak perlu tuh yang namanya bersihin halaman atau parit mungkin. Kalopun pengen renovasi, kita juga gak perlu keluar uang banyak karena luas bangunan apartemen terbatas. Kalo pengen dapet suasana baru, kita cukup ngerubah furniture ruangan atau desain interior dan balkonnya aja.

3. Potensi investasi yang menjanjikan

Spoiler for :


Tempat tinggal pertama gak selalu jadi hunian yang ideal dalam jangka waktu lama. Saat kita punya tabungan yang banyak nanti, gak ada salahnya kita jual tempat tinggal yang lama dan beli yang baru yang lebih nyaman di hati. Kalo kita milih apartemen sebagai tempat tinggal pertama, selain biaya perawatannya murah, property ini juga gampang dijual atau disewain dengan cepet.

Kalo ente niat beli apartemen buat investasi, coba deh ente kepoin apartemen Meikarta dari Lippo Group di Cikarang yang sekarang ini lagi dalam tahap pembangunan. Lokasinya strategis banget dan fasilitasnya lengkap, cocok buat investasi ataupun buat ditinggali buat mereka yang punya kesibukan di Cikarang. Ente bisa sewain apartemennya ke expatriat yang tinggal disana, karena disana lokasinya deket sama kawasan industri.

4. Privasi yang terjaga

Spoiler for :


Buat kalian yang suka banget jaga privasi, tinggal di apartemen adalah pilihan yang tepat, karena biasanya orang yang tinggal di apartemen gak terlalu suka ikut campur sama urusan ornag lain dan cenderung bersifat individualis. Meskipun emang gak semua penghuni apartemen orangnya individualis, tapi mayoritasnya emang pada masing-masing orangnya.


Ditambah lagi, tinggal di apartemen suasananya gak kayak di lingkungan masyarakat yang biasanya punya kedekatan satu sama lain. Di apartemen kita bisa dapetin ketenangan yang hakiki dan jauh dari kebisingan. emoticon-Embarrassment


5. Fasilitas

Spoiler for :


Kalo kita tinggal di apartemen biasanya fasilitas yang kita dapet lebih lengkap dibanding kalo tinggal di rumah tapak. Fasilitas yang biasanya tersedia di apartemen adalah kolam renang, fitness center dan taman bermain anak. Jaminan keamanannya pun sangat terjaga karena dilengkapi dengan sistem access card, dimana cuma orang-orang yang punya access card aja yang bisa masuk. Dengan begitu, kita bisa tinggal dengan aman dan nyaman. emoticon-Embarrassment

Nah, buat kalian yang masih bingung milih apartemen coba dipertimbangin buat cari apartemen yang lokasinya strategis dan emang berpotensi buat dijadiin investasi, contoh apartemen Meikarta tadi.

Buat kalian yang mau nambahin alesan lainnya silakan tulis di komentar ya. emoticon-Kiss (S)

Diubah oleh si.montokk 03-07-2017 14:16
0
6.8K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan