CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menuju Era Baru Kepemilikan Mobil. Ini yang akan terjadi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5955b63cc1d770b86c8b456d/menuju-era-baru-kepemilikan-mobil-ini-yang-akan-terjadi

Menuju Era Baru Kepemilikan Mobil. Ini yang akan terjadi!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
setuju gan kalo ini diterapkan. udah jijik mah sama macetnya
masih lama broo. fokus sama apa yg ada aja dulus
Gw motoran bre, driver sejati emoticon-Leh Uga
harga mahal karena masih sedikit yang produksi..
lah kalo sudah bisa d produksi masal semua perusahaan bak kacang goreng?, PASTI muraaaah emoticon-Malu
kayanya kalo alasannya itu mah masih jauh bre...

btw, moga2 pemerintah cepet naikin harga mobil dan bbm deh, biar makin sedikit orang yang bermobil

bbm subsidi buat angkot, ojek, dan transport umum lainnya aja

ngurangin macet ama polusi nih
3tahun kedepan padahal ane udh mikir mau beli mobil eh ada trit ginian mendingan buat beli tanah aja lah jdiin kontrakan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh blackspot510
Selama depan rumah dan depan kantor pas depan busway ya ane naek busway. 5.500 saja sehari pp
internet kita masih kurang kenceng bro
Quote:


mantap, jadiin kosan bebas aja laku keras pasti
Quote:


amin gan doain aja emoticon-Malu
kemungkinan besar sim ngga guna ya bre?? toh bukan kita yg mengemudikannya kan? hahaha
terkadang..teori diatas kertas lebih mudah dari prakteknya.. itu sudah... emoticon-Embarrassment



Menuju Era Baru Kepemilikan Mobil. Ini yang akan terjadi!
Teoritis luar negeri ajah. Disini belum siap dikasih aturan" begitu
Welcome to the Future emoticon-Cool
Ane cuma punya magnûm saber laku ga ya
mikirnya kejauhan woy..
masih lama juga bray
Punya nsr 97 aja ane sih udah bahagia gan 😊
wkwkwk msh myaman naek taxi online ane gan
Ente pake mobil apa bre ?
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di